Nonton Bareng2 yuk !!!

12 Okt 2011

United (2011)




Sejarah mencatat 6 February 1958 menjadi hari kelabu yang mungkin tidak akan pernah bisa dilupakan oleh Sir Bobby Charlton dan klub sepakbola rakasasa asal Inggris, Manchester United, dimana pada sabtu sore yang dingin, bertempat di bandara internasional Munich-Riem, Muncih, Jerman Timur, pesawat udara sewaan yang membawa 44 orang, termasuk didalamnya anggota tim ‘Busby Babes’ (panggilan tim ManUtd pada saat itu) mengalami kecelakaan fatal akibat gagal take-off, mengakibatkan 23 penumpangnya tewas, termasuk 8 orang pemain utamanya.

Kalau mau jujur, United mungkin bukan film olahraga terbaik yang pernah dibuat, ia digarap terlalu biasa,  bergerak terlalu cepat untuk sebuah film dengan premis sejarah sebesar dan setragis itu,  tapi bagaimanapun juga, drama FTV produksi BBC ini bisa menjadi sebuah sajian personal nan emosional bagi mereka para fans Manchester United untuk merasakan dan melihat kembali apa yang mungkin dirasakan oleh para survivor-nya dalam peristiwa mengerikan yang terjadi 53 tahun lalu. Sutradara spesialis serial televisi, James Strong dan penulis naskah Chris Chibnall mencoba mereka kembali kejadian sabtu kelabu itu melalaui sudut pandang dua orang paling penting yang dimiliki klub sepak bola berjulukan ‘Setan Merah” pada saat itu. Ada Bobby Charlton (Jack O’Connell), gelandang legendaris Man Utd yang pada saat itu masih berusia 21 tahun dan juga merupakan salah satu manusia beruntung yang bisa selamat tanpa luka berarti saat itu dan satu lagi adalah Jimmy Murphy (David Tennant) , asisten pelatih  Matt Busby (Dougray Scott), menejer Man Utd pada masa itu.

Tidak seperti kebanyakan film bertema olahraga lainnya, United tidak satukalipun menampilkan momen pertandingan, dalam kasus ini sepak bola didalamnya, hanya ada tulisan-tulisan kecil yang menunjukan skor hasil pertandingan yang baru dimainkan dikarenakan disini Strong tampaknya benar-benar hanya ingin memfokuskan filmnya ini pada tragedi Munich, sebelum dan setelah peristiwa naas itu dan bagaimana dampaknya pada diri seorang  Bobby Charlton, Jimmy Murphy, Manchester United, par fansnya dan dunia sepakbola pada umumnya di masa itu. Tentu saja United menjadi personal buat para fansnya seperti yang sudah saya tulis diatas, karena ia mampu menginpirasi serta mengajak penontonnya untuk melihat bagaimana salah satu tim sepakbola paling hebat dijagat raya ini bangkit dari keterpurukannya menjadi seperti yang kita lihat saa ini. Seperti kata Matt Busby disini sesaat sebelum pertandingan melawan Bolton Wanderers di final piala FA 1958, ” A phoenix….Rising from the ashes”. Glory…Glory Manchester United! (Review By Hafilova)








   Rating IMDB     :  7.4/10  (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis     :  24 April 2011 (UK)




   Kualitas Video  :  BRRIP (BAGUS)


   Bintang            :  Dean Andrews


   Genre              :  Drama | History | Sport  




   Size                 :  600MB MKV, 600MB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                             Subtitle English
Subtitle English


















Mediafire-BRRip-600Mb-MKV  (3 Part) :



PASSWORD : oliphdhian



Download File






Torrent-DVDrip-600MB-Avi  (Single File) : 







Download File










Mediafire Alternatif Link BRRIP











----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :

BRRip    (Klik disini) SUDAH FIX (BAGUS)

DVDRip (Klik disini) SUDAH FIX (BAGUS)







----------------------------------------------





NOTE:



Terima Kasih

 oliphdhian akan beralih ke Crew-Chezz.com
















----------------------------------------------










0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More