Nonton Bareng2 yuk !!!

14 Okt 2011

The 1911 Revolution (2011) / 1911 (2011) / Xinhai geming (2011)




Anda masih ingat dengan sebuah film bagus di tahun 1987? Film yang berhasil meraih 9 Piala Oscar, termasuk Film Terbaik 1987? Ya, dia adalah The Last Emperor, karya sutradara Bernardo Bertolucci. Film The Last Emperor, menceritakan masa-masa terakhir pemerintahan Dinasti Qing, yang sekaligus mengakhiri sistem pemerintahan monarki (kerajaan) di China yang telah berlangsung selama berabad-abad, dengan fokus pada kisah hidup kaisar terakhirnya, Pu Yi (7 Februari 1906 – 17 Oktober 1967) . Dinasti Qing (1644 – 1911) runtuh sekaligus juga melenyapkan sistem pemerintahan monarki di China selamanya, sebagai hasil dari terjadinya revolusi di China, yang memang menghendaki sistem kerajaan diganti dengan sistem republik.



Nah, kalau The Last Emperor fokus ceritanya pada masa-masa kejatuhan Dinasti Qing akibat dari berhasilnya perjuangan revolusi rakyat China yang dipimpin oleh Sun Yat-sen itu, maka pada bulan Oktober 2011 ini, dirilis sebuah film yang fokus ceritanya pada sisi perjuangan kaum Nasionalis pimpinan Sun Yat-sen. Sekaligus untuk memperingati tepat 100 tahun sejarah Revolusi China.



Film dengan judul 1911 Revolution (Xīnhài Gémìng) ini dibintangi oleh Jackie Chan, Bing-Bing Li, Winston Chao (sebagai Sun Yat-sen), Joan Chen, dan lain-lain. Uniknya film ini juga merupakan filmnya yang ke-100. Jackie Chan juga menduduki posisi produser dan sutradara untuk film ini bersama dengan Li Zhang.



Dalam film 1911 ini Jackie Chan berperan sebagai Huang Xing (25 Oktober 1874 - 31 Oktober 1916). Huang Xing adalah seorang panglima perang pertama Republik Cina yang berperan penting dalam perang Revolusi China yang kemudian berhasil meruntuhkan Dinasti Qing. Juga adalah sahabat terdekat Sun Yat-sen. Keduanya dikenal sebagai “Dwi-Tunggal” dengan sebutan “Sun-Huang”. Keduanya mendirikan Kuomintang dan Republik China, paska runtunhnya Dinasti Qing.



Bagaimana dengan film ini sendiri? Apakah akan mendapat pujian dari para kritikus film, atau sebaliknya? Apakah dia akan sukses secara komersial, maupun mendapat sambutan positif dari para kritikus film, atau sebaliknya? Entahlah Kita tunggu saja hasilnya nati, tapi yang penting skrg saat untuk melihat bagimana Jackie bermain dalam film serius ini. 





   Rating IMDB     :  7.3/10  (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis     :  23 September 2011 (China)




   Kualitas Video  :  BluRay (BAGUS)


   Bintang            :  Jackie Chan


   Genre              :  Action | Adventure | Drama  




   Size                 :  450MB MKV, 400MB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                             Subtitle English
Subtitle English


















Mediafire-BrRip-450Mb-MKV  (3 Part) :



PASSWORD : oliphdhian



Download File




Torrent-VODrip-400MB-Avi  (Single File) : (Lumayan)







Download File








Mediafire Alternatif Link HDRIP











----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------







Subtitle Indonesia :


BrRip  (Klik Disini)  SUDAH FIX (BAGUS)









----------------------------------------------





NOTE:



Terima Kasih
















----------------------------------------------










0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More