Nonton Bareng2 yuk !!!

13 Okt 2011

The Tarix Jabrix 3 (2011)




Petualangan geng motor yang penuh sopan santun dan patuh terhadap perintah orangtua, The Tarix Jabrix, yang berasal dari Bandung ini akhirnya mencapai seri ketiganya! Ketika seri pertamanya dirilis pada tahun 2008 silam, mungkin sebagian orang memandang The Tarix Jabrix tak lebih dari sekedar sebuah usaha sebuah perusahaan rekaman untuk mempopulerkan salah satu kelompok musik yang berada di bawah naungannya. Namun, dengan jalan cerita drama komedi yang pas serta pengarahan Iqbal Rais (Senggol Bacok, 2010) yang cukup mumpuni, The Tarix Jabrix ternyata mampu tampil memikat hati banyak penonton film Indonesia sekaligus menempatkan nama The Changcuters ke jajaran kelompok musik populer di negeri ini.



Setelah sebuah sekuel yang kurang mampu mencapai keberhasilan secara kualitas maupun komersial ketika masa rilisnya di tahun 2009 lalu, kini Iqbal Rais kembali menghadirkan The Changcuters untuk membintangi seri ketiga dari The Tarix Jabrix. Untuk memberikan beberapa sudut pandang baru pada bagian penceritaan, naskah cerita The Tarix Jabrix 3 kali ini ditangani oleh Cassandra Massardi (Purple Love). Tidak tampak kecanggungan dari naskah cerita Cassandra dalam menggambarkan setiap karakter dari  anggota The Tarix Jabrix. Cassandra juga meletakkan lebih banyak unsur action dan komedi dalam film ini yang cukup membantu kualitas The Tarix Jabrix 3 untuk tampil lebih unggul dari seri sebelumnya. Sayangnya, seperti yang dialami oleh beberapa naskah cerita yang ditulis oleh Cassandra Massardi sebelumnya, naskah cerita The Tarix Jabrix 3 juga memiliki cukup banyak lubang dan keganjilan yang membuatnya tidak sepenuhnya dapat dinikmati dengan baik.



Sebuah pencapaian yang lebih baik dari sisi teknikal dan akting, The Tarix Jabrix 3 sayangnya masih belum mampu menunjukkan perkembangan yang berarti dalam sisi penyampaian naskah ceritanya. Beberapa guyonan yang disampaikan mungkin akan masih mampu memberikan hiburan, namun secara keseluruhan, guyonan-guyonan tersebut terasa gagal untuk memberikan hiburan yang lebih dari apa yang telah disajikan pada dua seri sebelumnya. Beberapa bagian cerita yang seperti ditujukan untuk membawakan pesan-pesan moral pada film ini juga ditampilkan secara berlebihan dan kurang menarik yang semakin menambah banyaknya catataan kelemahan susunan naskah cerita yang telah diisi oleh banyak lubang-lubang cerita di beberapa bagian. Sebuah peningkatan dari seri sebelumnya, namun The Tarix Jabrix 3 masih belum mampu mencapai titik keberhasilan yang telah dicapai oleh seri awal film ini. (Review By Amir Syarif Siregar)





   Rating IMDB     :  Info (Klik Disini)


   Tanggal Rilis     :  16 June 2011 (Indonesia)




   Kualitas Video  :  DVDRIP (BAGUS)

   Bintang            :  Changcuter



   Genre              :   Comedy | Drama




   Size                 :  700MB Mkv
 














Mediafire-DvDrip-700Mb-Mkv  (4 Part) :



PASSWORD : oliphdhian



Download File




Torrent-DvDrip-1.4GB-Avi  (Single File) : 






Download File


Mediafire Alternatif Link DvDrip








----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------









0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More