Nonton Bareng2 yuk !!!

18 Okt 2011

Don't Be Afraid of the Dark (2010)




Kim. Rumah tua kadang identik dengan sesuatu yang menyeramkan, apalagi jika rumah tersebut sudah lama tidak dihuni. Banyak orang langsung beranggapan jika rumah itu sudah dihuni oleh mahluk astral yang bisa atau bahkan tidak bisa dilihat oleh mata. Tapi apa jadinya kalau memang dari sejak awal rumah itu berdiri sudah ada sosok yang menyeramkan, yang buat orang - orang begitu takut melihatnya. Di Blackwood Manor seorang pelukis bernama Lord Blackwood (Garry Mcdonald) membunuh penjaga rumahnya (Edwina Ritchard), untuk diambil sejumlah giginya. Sudah banyak gigi yang ia ambil yang mana sebenernya bukan untuk dirinya, tapi untuk diberikan kepada sosok - sosok misterius di bawah tanah yang telah menculik anaknya. Setelah diberikan, ternyata sosok misterius itu tidak menginginkannya, nyawa dari Mr. Blackwoodpun yang mereka inginkan.

Dimasa sekarang, hadir seorang anak perempuan bernama Sally Hurst (Bailee Madison) yang telah sampai di Rhode Island untuk tinggal bersama sang ayah Alex (Guy Pearce) dan Kim (Katie Holmes), pacar sang ayah. Mereka tinggal di rumah yang sama, yang pernah ditinggali oleh Mr. Blackwood. Pada awalnya semua berjalan dengan biasa saja, sampai akhirnya Sally pergi ke taman dan menemukan ruangan bawah tanah. Ia sempat dibawa paksa oleh penjaga rumah ini, ia melarang Sally untuk pergi ke tempat itu selain rumah. Namun pada akhirnya Sally memberitahu sang Ayah dan Kim, bahwa ada ruangan bawah tanah. Alex dan Kim yang tidak mengetahuinya, segera memiliki keputusan untuk melihatnya. Selesai melihat Alex & Kim berlalu dari ruangan itu, namun Sally mendengar seperti ada yang memanggilnya dari perapian. Keesokan hariannya karena begitu penasaran, ia membuka tempat perapian itu. Ia mulai berkomunikasi dengan sosok misterius yang pernah berbicara dengan Mr.Blackwood. Dan sejak itulah sesuatu yang tidak pernah diharapkan Sally beserta Alex dan Kim datang untuk meneror kehidupan mereka.

Secara keseluruhan film remake ini saya bilang flat. Entah kenapa saya tidak merasakan ketegangan ketika melihat setiap scene yang dihadirkan oleh film ini. Sebelumnya saya sudah berharap jika film ini akan bagus, apalagi setelah mengetahui Del Toro duduk sebagai produser untuk film ini. Guy Pearce bermain dengan baik di film ini, ia bisa memerankan karakter seorang ayah yang baik hati terhadap sang anak. Tapi Katie? apa yah. Kok jadi aneh yah melihat sosok Katie yang sepertinya selalu tidak siap, dalam setiap film yang ia mainkan. Seperti waktu di Romantics ia juga terlihat biasa saja, padahal filmnya sendiri  bergenre Drama, genre yang sebenarnya tidak terlalu asing untuk Holmes. Chemistry antara Pearce dan Holmes di film ini terlihat tidak terbangun dengan baik, malah tidak terlihat sebagai orang yang sedang menjalin suatu hubungan. Bailee Madison yang terakhir bergabung bersama Aniston dan Ben Stiller di Just Go With It, di film ini terlihat begitu dengan baik memainkan karakternya sebagai Sally di film ini. Untuk penyutradaraan Troy bisa dibilang tidak terlalu spesial untuk debutnya, biasa saja secara keseluruhan. Jadi jika ingin melihat sesuatu yang baru dari Bailee Madison, Guy Pearce dan Katie Holmes saksikanlah film ini. (Review By Natanael)






   Rating IMDB     :  6.1/10  (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis     :  26 August 2011 (USA)




   Kualitas Video  :  HDRIP (BAGUS)


   Bintang            :  Katie Holmes, Guy Pearce


   Genre              :  Horror | Thriller  




   Size                 :  400MB MKV, 1GB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                             Subtitle English
Subtitle English


















Mediafire-HDRip-400Mb-MKV  (2 Part) :



PASSWORD : oliphdhian



Download File




Torrent-HDrip-1GB-Avi  (Single File) : 







Download File








Mediafire Alternatif Link HDRIP











----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :

HDRip    (Klik disini) SUDAH FIX (BAGUS)







----------------------------------------------





NOTE:



Terima Kasih

 oliphdhian akan beralih ke Crew-Chezz.com
















----------------------------------------------









0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More