Nonton Bareng2 yuk !!!

30 Okt 2011

The Debt (2010)




Berseting tahun 1997, sebuah berita mengejutkan datang kepada dua pensiunan agen rahasia; Rachel (Mirren) dan Stefan (Wilkinson) terkait perihal salah satu rekan mereka dulu; David (Hinds). Mereka bertiga adalah agen rahasia yang sangat dihormati oleh negara dalam beberapa puluh tahun terakhir. Maklum, misi mereka di tahun 1966, di mana mereka berhasil melacak keberadaan penjahat perang Nazi; Vogel (Christensen) yang bersembunyi di Berlin Timur.

Sebuah misi yang sangat sulit di mana mereka dikabarkan harus berkorban cukup besar untuk memastikan misi ini sukses. Kabar baik terkait misi inilah yang menjadikan mereka dihormati oleh Negara. Tapi kabar mengejutkan yang menghampiri tersebut memunculkan sebuah pertanyaan besar, benarkah misi mereka sukses?

Apabila aktor-aktor senior akan memerankan karakter utama di tahun 1997, maka aktor-aktor muda akan memerankan karakter yang ada pada periode 1966, di mana Rachel muda diperankan oleh Jessica Chastain (The Tree of Life), Stefan muda oleh Marton Csokas (Alice in Wonderland) dan Worthington memerankan David muda.

The Debt telah ditayangkan perdana dalam ajang 2010 Toronto International Film Festival pada September 2010 dan mendapat sambutan positif dari yang menyaksikannya. Kemunculannya dalam beberapa ajang festival film di akhir 2010 membuat banyak pihak meyakini bahwa film ini akan dirilis sesuai rencana dan menjadi salah satu penantang dalam ajang Oscar 2011. Namun terkait perubahan kepemilikan Miramx, jadwal rilispun ‘terpaksa’ diundur tanpa kepastian, hingga akhirnya pada Februari lalu dipastikan rilis di akhir Agustus.

Untuk versi remake ini, naskahnya ditulis oleh sineas kawakan Matthew Vaughn (X-Men: First Class), bersama Jane Goldman yang telah beberapa kali berkolaborasi dengan Vaughn, dan Peter Straughan (The Men Who Stare at Goats). Melihat jajaran pemain dan kru yang terlibat, kelihatannya The Debt dapat menjadi tontonan alternatif yang berkualitas seiring mulai sepinya film-film unggulan berbujet besar. (Review By R4FL31N)






   Rating IMDB     :  7.1/10  (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis     :  31 August 2011 (USA)




   Kualitas Video  :  BluRay (BAGUS)


   Bintang            :  Sam Worthington


   Genre              :  Drama | Thriller




   Size                 :  400MB MKV, 800MB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                             Subtitle English
Subtitle English


















Mediafire-BrRip-400Mb-MKV  (2 Part) :



PASSWORD : oliphdhian



Download File




Torrent-BrRip-800MB-Avi  (Single File) :





Download File








Mediafire Alternatif Link BrRip:









----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :

BrRip     (Klik Disini) SUDAH FIX (BAGUS)

DVDRip (Klik Disini) SUDAH FIX (BAGUS)







----------------------------------------------





NOTE:



Terima Kasih
















----------------------------------------------













0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More