Nonton Bareng2 yuk !!!

27 Okt 2011

Hati Merdeka (2011)




Hati Merdeka adalah seri ketiga dari film trilogi Merdeka, melengkapi film pendahulunya yaitu Merah Putih dan Darah Garuda. Di film ini, kita akan kembali dipertemukan dengan Kapten Amir (Lukman Sardi) dan anak buahnya, Dayan (T Rifnu Wikana) yang sekarang bisu, Tomas (Donny Alamsyah), Marius (Darius Sinathrya), dan satu pejuang wanita, Senja (Rahayu Saraswati).



Masih melanjutkan kisah perjuangan kemerdekaan secara gerilya, yang dimana pada kisah sebelumnya, mereka kehilangan salah satu anggota kelompoknya ketika menyelesaikan misi yang penting. Kali ini kesetiaan kelompok ini justru kembali diuji secara lebih berat dengan mundurnya pemimpin mereka, Amir.



Apa yang bisa di katakan dari film ini adalah sangat disayangkan "sebuah trilogi yang awalnya digembar-gemborkan sebagai sebuah kisah epik mengenai perjuangan bangsa Indonesia dalam melawan penjajahan dengan mengadaptasi tata penceritaan a la Hollywood yang dipenuhi dengan banyak adegan action, ledakan dan special effect dalam pengisahannya. Jika Merah Putih dapat dilihat sebagai indikasi kegagalan tersebut, maka sepertinya tidak perlu heran untuk menyaksikan bahwa Hati Merdeka juga tampil sama datar bahkan terkadang lebih buruk dari seri pertama dan keduanya. Hati Merdeka memang mampu meningkatkan vitalitas tampilan kisah action di dalamnya namun sayangnya tampil sangat berantakan dari unsur penulisan naskah ceritanya. Sangat, sangat disayangkan!" (Amir Syarif Siregar)







   Rating IMDB     :  Info (Klik Disini)


   Tanggal Rilis     :  9 June 2011 (Indonesia)




   Kualitas Video  :  DVDRIP (BAGUS)

   Bintang            :  Darius Sinathrya



   Genre              :   War




   Size                 :  400MB Mkv
 














Mediafire-DvDrip-400Mb-Mkv  (2 Part) :



PASSWORD : oliphdhian



Download File




Torrent-DvDrip-1.4GB-Avi  (Single File) : 






Download File


Mediafire Alternatif Link DvDrip








----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------








0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More