Nonton Bareng2 yuk !!!

30 Okt 2011

Dream House (2011)




Inilah film yang dalam proses syutingnya sukses ‘mendekatkan’ dua bintang utamanya:  pemeran James Bond paling gres; Daniel Craig dengan Rachel Weisz sehingga di antara keduanya terlibat cinta lokasi yang berujung pada pernikahan yang dilangsungkan di New York beberapa waktu lalu, sekaligus menambah jajaran pasangan bintang Hollywood  terkemuka yang terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya. Film bergenre horor misteri ini sekaligus merupakan ajang comeback sineas Jim Sheridan yang paling kondang dengan karya-karya besutannya seperti My Left Foot, In the Name of the Father, dan In America, setelah terakhir mengarahkan Natalie Portman, Tobey Maguire dan Jake Gyllenhaal dalam Brothers, dua tahun lalu.



Film ini bercerita tentang seorang penulis sukses Will Atenton (Craig) berhenti dari pekerjaannya di kota New York dan memilih untuk pindah ke kota kecil bernama New England bersama Libby (Weisz); istrinya, dan kedua putrinya, guna memulai kehidupan barunya di sana. Tinggal di sebuah rumah yang memenuhi segala persyaratannya sebagai rumah impian,  keluarga Atenton belakangan baru menyadari bahwa tempat tinggal ideal yang kini mereka tempati ternyata merupakan TKP kasus pembunuhan yang memakan korban seorang ibu dan anak-anaknya. Celakanya lagi, seluruh penduduk kota tersebut sangat yakin bahwa rumah itu kini kepemilikannya jatuh ke tangan sang suami; satu-satunya yang tersisa dari keluarga itu.



Will lalu memutuskan melakukan penyelidikan perihal tragedi tersebut, di mana hasilnya, petunjuk paling akurat yang bisa ia temui diperolehnya dari Ann Paterson (Watts), tetangga yang melakukan interaksi paling dekat dengan keluarga yang tewas terbunuh itu. Seiring Will dan Ann mulai menyibak adanya keterkaitan antara petunjuk-petunjuk yang membingungkan, mereka menemukan kisah mengerikan berkenaan dengan pemilik lama rumah tersebut.



Menilik jajaran pemain yang ada di dalamnya, mau tidak mau perhatian akan terpusat pada Daniel Craig, di mana selain ini merupakan kiprah kedua dari keempat film rilisan 2011 yang dibintanginya, Dream House merupakan kiprah pertama aktor asal Inggris ini memerankan sosok family man. Sedangkan bagi sineas, bisa dikatakan di sini Sheridan bertindak di luar kebiasaannya, jika menilik track record karya-karya penyutradaraannya, di mana film ini merupakan kali pertama bagi sineas berusia 62 tahun asal Irlandia itu menggawangi  film bergenre horor thriller. So kita lihat aja hasilnya ya..





   Rating IMDB     :  5.5/10  (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis     :  30 September 2011 (USA)




   Kualitas Video  :  BluRay (BAGUS)


   Bintang            :  Daniel Craig, Rachel Weisz


   Genre              :  Drama | Mystery | Thriller




   Size                 :  550MB MKV, 800MB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                             Subtitle English
Subtitle English


















Mediafire-BrRip-550Mb-MKV  (3 Part) :



PASSWORD : oliphdhian



Download File




Torrent-BrRip-800MB-Avi  (Single File) :





Download File








Mediafire Alternatif Link BrRip:









----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :

BrRip (Klik Disini) SUDAH FIX (BAGUS)







----------------------------------------------





NOTE:



Terima Kasih
















----------------------------------------------










0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More