Nonton Bareng2 yuk !!!

18 Okt 2011

Bridesmaids (2011)




Bridesmaids bercerita tentang Annie, wanita yang sedang mengalami krisis umur 30′an yang parah. Toko kuenya bangkrut, ditinggal pergi sang kekasih, tidak  dan ia  juga harus berbagi tempat tinggal bersama dua pasangan kakak adik asal Inggris disfungsional, dan kini ia harus bekerja sebagai penjaga toko perhiasan, salah satu pekerjaan yang paling dibencinya. Dan satu-satunya yang bisa membuat dirinya tetap waras dalam menghadapi segala keterpurukan hidup hanyalah sahabat baiknya, Lillian (Maya Rudolph) yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahannya. Namun semenjak kehadiran Helen (Rose Byrne), wanita cantik, suami dari bos tunangan Lillian yang sepertinya berusaha mengambil hati Lillian dengan berbagai cara, Annie tampaknya harus berjuang ekstra keras agar tidak kehilangan satu-satunya tema pelipur lara dalam hidupnya yang menyedihkan itu, dengan cara apapun.



Tidak peduli siapapun yang kemudian dipercaya memegang kekuasaan  untuk mempimpin para bridesmaids ‘gila’ ini, tetap saja ia akan tidak mampu menghilangkan pengaruh besar seorang Appatow didalamnya, jadi tidak usah terlalu terkejut jika kemudian Bridesmaids akan banyak menghadirkan komedi-komedi kasar, kurang ajar bahkan menjijikan – lihat saja adegan ‘mengerikan’ yang terjadi dalam butik bridal super mewah itu, tapi seperti film Appatow lainnya, Bridesmaids masih mampu menjadi sajian komedi dewasa yang enak untuk dinikmati sebagai menu pengocok perut.



Bridemaids mungkin terlihat seperti kebanyakan film  komedi Jude Appatow lainnya yang gila, kurang ajar, dan menjijikan bedanya kali ini diisi oleh mayoritas wanita. Bagi yang menyukai komedi jenis ini ia jelas menjadi sebuah obat pengocok perut yang hebat, tapi buat yang tidak, mungkin 2 jam akan terasa sangat lama. Tapi apapun itu, dibalik segala kegialaanya itu Bridemaids masih punya hati sebagai sebuah komedi menarik yang memberikan penontonnya sebuah kisah persahabatan yang tulus dan bagaimana kisah perjuangan seorang wanita yang menderita krisis usia 30an mencari jati dirinya. (Review By Hary Susanto)





   Rating IMDB     :  7.1/10  (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis     :  13 May 2011 (USA)




   Kualitas Video  :  BRRIP (BAGUS)


   Bintang            :  Kristen Wiig


   Genre              :  Comedy




   Size                 :  650MB MKV, 800MB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                             Subtitle English
Subtitle English






Mediafire-BRRip-650Mb-MKV  (4 Part) :









PASSWORD : oliphdhian



Download File




Torrent-DVDrip-800MB-Avi  (Single File) :





Download File








Mediafire Alternatif Link BRRIP:









----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :

BRRip    (Klik disini) SUDAH FIX (BAGUS)

DVDRip (Klik disini) SUDAH FIX (BAGUS)







----------------------------------------------





NOTE:



Terima Kasih

 oliphdhian akan beralih ke Crew-Chezz.com
















----------------------------------------------










0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More