Nonton Bareng2 yuk !!!

11 Okt 2011

Drive (2011)




Jika anda mencari seorang montir, pembalap atau stuntman handal, atau mungkin anda merencanakan sebuah pelarian setelah melakukan kejahatan maka sosok pria satu ini jelas bisa diandalkan, seperti kata bosnya, Shannon (Bryan Cranston), “This kid is special”. Ya, Driver (begitulah ia dipanggil) memang spesial. Laki-laki muda ini adalah tipikal orang yang menjunjung tinggi paham ‘talk less do more’. Ia pendiam, dingin dan tertutup,  jarang mau berbicara dengan orang lain jika dirasa tidak perlu, tapi ia akan selalu melakukan setiap tugas yang diberikan dengan baik. Dan suatu saat ia harus terlibat dalam sebuah misi untuk menyelamatkan Standard (Oscar Isaac), suami dari tetangganya, Irene (Carey Mulligan), ibu muda satu anak yang juga disukainya. Sayang misi perampokan rumah gadai itu berakhir buruk, membuat dirinya kemudian terjebak dalam masalah besar.



Kisah tentang seorang supir jagoan yang kemudian terjebak dalam masalah serius karena jatuh hati dengan seorang wanita, ya, klise memang, Dan seperti ulasan di sebuah majalah, dengan premis seperti itu Drive bisa saja menjadi lanjutan dari franchise Transporter atau Fast and Furious, atau yang lebih parah, action kelas B, tapi ketika mendengar bahwa Drive mampu membuat para kritikus di ajang Cannes bisa bersorak kegirangan, anda harusnya sudah mengetahui bahwa ini bukan film aksi sembarangan, tidak percaya? Tunggu saja setelah 10 menit setelah sutradara arthouse asal Denmark, Nicolas Winding Refn memperkenalkan kita kepada Driver yang membawa dua ‘penumpangnya’ melarikan diri, melakukan permainan ‘petak umpet’ dengan aparat berwajib melalui jalan-jalan temaran kota L.A , anda akan menemukan opening credit yang tidak biasa, dihiasi dengan tulisan bewarna merah jambu terang dengan iring-iringan musik  europop seperti  kebanyakan film-film aksi 80an, dari titik ini Drive ini kembali menegaskan bahwa ia memang bukan film aksi konvensional.



Sepertinya saya tidak terlalu berlebih menobatkan Drive sebagai salah satu yang terbaik tahun ini. Nicolas Winding Refn sudah membuat film aksi cerdas, artistik, brutal dan juga begitu emosional dengan gayanya sendiri yang tidak biasa dan menyegarkan ditengah hamparan mainstream Hollywood yang selama ini menawarkan sesuatu yang itu-itu saja, dan bukan hanya itu, Refn juga telah melahirkan sosok anti-hero baru dalam diri Ryan Gosling, sebagai seorang supir jagoan yang tidak hanya keren, tapi juga tidak pernah tanggung-tanggung dalam mejalankan aksinya. (Review By





   Rating IMDB     :  8.3/10  (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis     :  16 September 2011 (USA)




   Kualitas Video  :  BrRip (BAGUS)


   Bintang            :  Ryan Gosling


   Genre              :  Action | Crime | Drama 




   Size                 :  600MB MKV, 700MB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                             Subtitle English
Subtitle English


















Mediafire-BrRip-400Mb-MKV  (2 Part) :



PASSWORD : oliphdhian



Download File






Torrent-DVDscr-700MB-Avi  (Single File) : 







Download File










Mediafire Alternatif Link DVDscr











----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :

BrRip     (Klik disini) SUDAH FIX (BAGUS)

 DVDR5   (Klik disini) SUDAH FIX (BAGUS) 

DVDscr   (Klik disini) SUDAH FIX (BAGUS)







----------------------------------------------





NOTE:



Terima Kasih
















----------------------------------------------










0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More