Nonton Bareng2 yuk !!!

18 Okt 2011

Trespass (2011)




Sebuah film yang dibintangi oleh Nicolas Cage dan Nicole Kidman serta diarahkan oleh Joel Schumacher. Percaya atau tidak, hal ini sepertinya memang akan terjadi di satu titik pada perjalanan karir ketiga nama tersebut. Sama-sama pernah memenangkan sebuah Academy Awards dan memiliki sebuah karir akting yang telah cukup teruji, Cage dan Kidman juga seringkali tidak mampu menolak tawaran untuk bermain dalam film-film yang diragukan kualitasnya. Hal tersebut berjalan linear dengan karir penyutradaraan yang dimiliki oleh Joel Schumacher. Walau bukanlah seorang sutradara spesialis film-film yang meraih penghargaan film, Schumacher pernah berada pada posisi sebagai seorang sutradara yang mampu menghasilkan film-film ringan, komersil namun berbobot. Hal tersebut, sayangnya, telah lama berlalu. Tiga film terakhir Schumacher, The Number 23 (2007), Blood Creek (2009) dan Twelve (2010), berakhir pahit dengan menjadi sasaran kritikan tajam para kritikus film sekaligus ditinggalkan para penontonnya.



Dalam Trespass, Cage, Kidman dan Schumacher berada dalam sebuah jalan cerita dengan premis yang cukup akrab bagi para penggemar film dunia akhir-akhir ini, home invasion. Cage dan Kidman berperan sebagai pasangan Kyle dan Sarah Miller, yang pada suatu malam, mendapati diri mereka disandera di kediaman mereka sendiri oleh lima sosok asing yang menyelundup masuk ke dalam rumah mereka. Motif penyanderaan yang dilakukan kelima sosok asing tersebut sebenarnya cukup sederhana, mereka hanya menginginkan uang dan berlian yang dimiliki oleh Kyle. Mereka bahkan berjanji untuk segera meninggalkan kediamaan Kyle dan Sarah segera setelah Kyle menyerahkan seluruh harta yang ia miliki.



Walau diisi dengan bakat-bakat seperti Cage, Kidman atau Ben Mendelsohn yang memerankan pimpinan dari karakter antagonis di jalan cerita film ini, memang akan sulit untuk membuat Trespass menjadi sebuah sajian yang cukup layak disimak dengan naskah cerita yang begitu lemah. Kurangnya eksplorasi emosi, karakter-karakter yang dihadirkan dengan dangkal, deretan dialog yang begitu lemah hingga plot cerita yang hadir terlalu mengikuti formula standar film-film bertema sama, Trespass terlihat begitu tidak bersemangat. Trespass mungkin hanya akan menjadi sebuah oops! moment lainnya dalam karir akting Cage dan Kidman. Namun bagi Schumacher, film ini semakin menambah gelap daftar filmografi yang mengisi perjalanan karir penyutradaraannya. (Review By Amir Syarif Siregar)






   Rating IMDB     :  6.5/10  (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis     :  1 September 2011 (Netherlands)




   Kualitas Video  :  Brrip (BAGUS)


   Bintang            :  Nicolas Cage, Nicole Kidman


   Genre              :  Crime | Drama | Thriller




   Size                 :  500MB MKV, 700MB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                             Subtitle English
Subtitle English


















Mediafire-BRRip-500Mb-MKV  (3 Part) :



PASSWORD : oliphdhian



Download File




Torrent-VoDRip-700MB-Avi  (Single File) :





Download File








Mediafire Alternatif Link PVRip:









----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :

BrRip (Klik disini) SUDAH FIX (LUMAYAN)

VoDRip (Klik disini) BELUM FIX (JELEK)







----------------------------------------------





NOTE:



Terima Kasih

 oliphdhian akan beralih ke Crew-Chezz.com
















----------------------------------------------









0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More