Nonton Bareng2 yuk !!!

12 Okt 2011

Friends with Benefits (2011)




Jika pada Easy A (2010) Will Gluck merenovasi berbagai formula standar film drama remaja dengan sentuhan modern yang lebih dinamis sehingga mampu menghasilkan sajian yang sangat menghibur, maka lewat Friends with Benefits, Gluck hendak menerapkan eksperimen yang sama terhadap berbagai formula standar yang biasa Anda temui dalam sebuah film drama komedi romantis. Tentu kisah yang ditawarkan Gluck dalam Friends with Benefits sama sekali bukanlah sebuah kisah yang baru. Namun Gluck, dengan kemampuan yang cukup tajam dalam meramu adegan dan dialog cerdas serta jenaka dalam naskah cerita yang ia tuliskan, sekali lagi berhasil memanfaatkan berbagai formula penceritaan Hollywood yang sebenarnya sudah familiar dan usang untuk menghadirkan sebuah sajian yang mampu terasa begitu menyegarkan.



Filmnya sendiri berkisah mengenai persahabatan yang terjalin antara Jamie (Mila Kunis) dan Dylan (Justin Timberlake). Berasal dari kota Los Angeles dan baru-baru ini pindah ke New York untuk menjalani pekerjaan barunya, Jamie adalah satu-satunya orang yang dikenal Dylan di kota tersebut. Suatu malam, ketika berbincang-bincang mengenai hubungan percintaan dan seks, Jamie dan Dylan kemudian memutuskan untuk bereksperimen dengan kehidupan seks mereka: mereka berdua setuju untuk saling berhubungan seks, namun tanpa keberadaan ikatan perasaan apapun antara mereka berdua. Murni hanya sebatas hubungan seks.



Overall Will Gluck (Sutradara) membuktikan kecerdasannya dalam menggarap sebuah formula lama menjadi sebuah sajian yang benar-benar segar, menghibur dan tetap mampu tampil menarik secara emosional. Tidak seluruh bagian Friends with Benefits berhasil tampil menarik, namun keberadaan jajaran pemeran film ini yang sangat solid – yang dipimpin oleh chemistry yang sangat hangat antara Mila Kunis dan Justin Timberlake, membuat film ini mampu tampil superior jika dibandingkan dengan kebanyakan film drama komedi romantis lain yang banyak dirilis Hollywood akhir-akhir ini. Friends with Benefits berada di jalur yang tepat untuk menjadi film komedi romantis terbaik tahun ini. (Review By Amir Syarif Siregar)





   Rating IMDB     :  6.7/10  (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis     :  22 July 2011 (USA)




   Kualitas Video  :  BrRip (BAGUS)


   Bintang            :  Mila Kunis, Justin Timberlake


   Genre              :  Comedy | Romance  




   Size                 :  600MB MKV, 1.4GB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                             Subtitle English
Subtitle English


















Mediafire-BrRip-600Mb-MKV  (3 Part) :



PASSWORD : oliphdhian



Download File






Torrent-BrRip-1.4GB-Avi  (Single File) : 







Download File










Mediafire Alternatif Link BrRip











----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :

BrRip   (Klik Disini) SUDAH FIX (BAGUS)

DVDR5 (Klik disini) SUDAH FIX (BAGUS)







----------------------------------------------





NOTE:





Terima Kasih

 oliphdhian akan beralih ke Crew-Chezz.com


















----------------------------------------------










0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More