Nonton Bareng2 yuk !!!

30 Okt 2011

71 Into The Fire (2010) / Pohwasogeuro (2010)




Film ini menceritakan mengenai sedihnya peperangan dan tragedi yang terjadi ketika 71 tentara pelajar Korea Selatan, yang belum memiliki pengalaman berperang sama sekali, berjuang untuk mempertahankan negaranya dalam peperangan dengan Korea Utara.



Cerita yang bersetting pada bulan Agustus tahun 1950, dimana Tentara korea utara membombardir basecamp korea selatan yang berada di Nakdong River. Sekumpulan Tentara Korea Selatan yang dipimpin oleh Kang Seuk Dae, menjaga basecamp di Nakdong River tersebut. Tepatnya di sebuah sekolah yang telah ditelantarkan. Basecamp ini merupakan salah satu titik penting yang tidak boleh jatuh ke tangan musuh. Tanpa disangka-sangka, basecamp lainnya mengalami  krisis akibat serangan Korea Utara yang tidak henti-hentinya datang.



Akhirnya Tujuh puluh tentara pelajar yang belum pernah memiliki pengalaman berperang didatangkan dengan tujuan untuk menjaga basecamp agar tidak kosong. Salah seorang diantaranya adalah Ku Kap-Jo (Diperankan oleh Kwon Sang Woo). Ku Kap-Jo merupakan seorang murid yang memiliki catatan tindakan Kriminal pembunuhan.Untuk membayar perbuatannya, dia mengabdi sebagai tentara pelajar. 



Kang Seuk-Dae memilih seorang tentara pelajar bernama Oh Jung-Bum yang ditugaskan untuk menjadi pemimpin bagi tujuh puluh teman-temannya. Oh jung-Bum adalah satu-satunya tentara pelajar yang pernah mengalami situasi medan perang karena dia telah terlebih dulu membantu dalam pasukan  yang dipimpin oleh Kang Seuk Dae. Tanpa disangka-sangka, basecamp yang kosong ini didatangi oleh tentara korea Utara yang dikepalai oleh Park Mu-Rang.



Tujuh puluh satu tentara pelajar ini sempat diperingatkan untuk menyerah saja. Namun karena kecintaan mereka akan negara, tujuh puluh satu tentara pelajar muda ini memilih untuk mempertaruhkan nyawa mereka demi mempertahankan basecamp dan mengulur waktu  dengan harapan tentara Korea Selatan yang pergi bertugas akan segera kembali.



Film Into The Fire-71 ini merupakan salah satu film box office Korea tahun 2010 kemarin  yang berhasil meraih jumlah 3,3 Juta penonton ketika di putar di dalam negeri tuan rumah (Korea Selatan). Film dengan biaya pembuatan sebesar 12 miliar Won atau 10.4 Juta Dollar Amerika ini meraih banyak pujian dari reporter-reporter asing. Bagi anda yang menyukai film dengan unsur kesetiakawanan yang kuat dan cerita yang menyentuh, film Into The fire-71 ini bisa menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan. Selamat menonton.





   Rating IMDB     :  7.1/10  (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis     : 16 June 2010 (South Korea)




   Kualitas Video  :  BRrip (BAGUS)


   Bintang            :  Seung-won Cha


   Genre              :  War 




   Size                 :  675MB MKV, 700MB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                             Subtitle English
Subtitle English


















Mediafire-BrRip-670Mb-MKV  (4 Part) :



PASSWORD : oliphdhian



Download File




Torrent-DVDR5-700MB-Avi  (Single File) :





Download File








Mediafire Alternatif Link DVDrip:









----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :

BRrip    (Klik disini) SUDAH FIX (BAGUS)

DVDRip  (Klik disini) SUDAH FIX (BAGUS) 

----------------------------------------------


NOTE:



Terima Kasih

 oliphdhian akan beralih ke Crew-Chezz.com
















----------------------------------------------










0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More