Nonton Bareng2 yuk !!!

11 Okt 2011

Attack the Block (2011)




Biasanya kalau kita nonton film bertema Alien Invasion pasti yang bertarung didalamnya itu para pasukan militer Amerika atau yang bukan manusia palingan Cuma si predator. Nah, gimana kalau pasukan militer Amerika itu kita singkirkan dulu, kita ganti perannya dengan sekelompok pemuda berandal Inggris, apa yang bakal terjadi? Ehm… loe harus nonton film Attack The Block karena di film Inggris ini, loe nggak bakalan nemuin tentara Amerika sok jago yang ngelawan para Alien. Dan juga, loe nggak akan nemuin senjata-senjata berat seperti rudal, Shotgun, Riffle buat ngalahin para alien ini, yang loe temuin disini tuh Cuma Katana, golok, pemukul bisbol besi sama kembang api doang.

Joe Cornish sepertinya sudah bosan ngelihat jagoan-jagoan seperti tentara Amerika buat ngelawan para Alien yang pasti bakalan menang. Dia dengan seenak udelnya ngegantiin nih pasukan sama sekelompok bocah ingusan sok jago buat ngalahin alien-alien. Joe Cornish ngenalin kita pada sosok wanita bernama Sam yang baru aja pulang dari sebuah pub. Nah, di tengah jalan nih, Sam dihadang sama 5 orang bocah ingusan sok jago yang kemudian ngerampok Sam.  Dan ketika ngerampok Sam, tiba-tiba sesuatu dari langit menghantam sebuah mobil tepat disamping mereka.. Dan ternyata Benda itu adalah Alien, dari sinilah ceritanya serunya akan di mulai..

Overall dengan menjadikan isu sosial masyarakat Inggris dengan tingkat kriminalitasnya yang tinggi, dipenuhi bocah-bocah berandalan, plus banyaknya pengedar sebagai background, Attack The Block menjadikan sebuah tontonan yang menghibur, menegangkan plus dipenuhi sama lelucon-lelucon sedikit menyindir yang keluar dari mulut bocah-bocah berandalan disini.  Sangat recommended buat kalian penyuka British Movie serta film-film bertema Alien dengan rasa yang berbeda. Bersiaplah melihat pemukul bisbol, katana, pisau dapur dan kembang api beradu dengan keganasan alien berbulu lebat bergigi glow in the dark ini. (Review By Dirgantara)






   Rating IMDB     :  6.8/10  (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis     :  15 June 2011 (Indonesia)




   Kualitas Video  :  BDRIP (BAGUS)


   Bintang            :  John Boyega


   Genre              :  Action | Comedy | Sci-Fi  




   Size                 :  600MB MKV, 702MB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                             Subtitle English
Subtitle English


















Mediafire-BDRIP-600Mb-MKV  (3 Part) :



PASSWORD : oliphdhian



Download File






Torrent-DVDRIP-702MB-Avi  (Single File) : 







Download File










Mediafire Alternatif Link BRRIP











----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :

BDRip   (Klik disini) SUDAH FIX (BAGUS)

DVDRip (Klik disini) SUDAH FIX (BAGUS)







----------------------------------------------





NOTE:




















----------------------------------------------










0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More