Nonton Bareng2 yuk !!!

12 Okt 2011

Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 (2011)




This is it! Setelah sebuah usaha untuk sedikit memperpanjang usia franchise film Harry Potter dengan membagi dua bagian akhir dari kisah Harry Potter and the Deathly Hallows, dunia kini tampaknya harus benar-benar mengucapkan salam perpisahan mereka pada franchise yang telah berusia satu dekade dan memberikan tujuh seri perjalanan yang mengagumkan ini. Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2 memiliki nada penceritaan yang menyerupai bagian awal kisahnya – yang sekaligus membuktikan bahwa Harry Potter and the Deathly Hallows adalah sebuah kesatuan penceritaan yang unik sekaligus akan memberikan efek emosional yang lebih mendalam jika diceritakan dalam satu bagian utuh. Pun begitu, dengan apa yang ia hantarkan di …The Deathly Hallows – Part 2, David Yates akan mampu memenuhi ekspektasi setiap orang tentang bagaimana final dari salah satu kisah yang paling dicintai di muka Bumi akan berakhir: EPIK!

Melanjutkan tepat di bagian dimana …The Deathly Hallows – Part 1 berakhir – Harry Potter (Daniel Radcliffe), Ronald Weasley (Rupert Grint) dan Hermione Granger (Emma Watson) baru saja menguburkan Dobby yang terbunuh, The Order of the Phoenix berada dalam keadaan yang kacau balau, dan Voldemort (Ralph Fiennes) baru saja menemukan tongkat sihir terkuat yang pernah ada, The Elder Wand – ketiga sahabat tersebut harus melanjutkan perjalanan mereka dalam menemukan sisa dari horcrux (kepingan jiwa Voldemort) guna membantu usaha mereka untuk melemahkan kondisi Voldemort sehingga lebih mudah untuk dikalahkan.

Dua bagian Harry Potter and the Deathly Hallows bukanlah seri terbaik dari franchise yang telah berusia satu dekade ini. Franchise ini telah menemui masa keemasannya ketika Alfonso Cuarón mengarahkan Harry Potter and the Prisoner of Azkaban (2004) yang menjadi tonggak dimana franchise ini bergerak dari sebuah film petualangan popcorn menjadi sebuah kisah penceritaan yang kelam dan mencekam. Pun begitu, seperti halnya seri-seri Harry Potter lainnya, …The Deathly Hallows – Part 2 tidak pernah tampil mengecewakan. Mereka memang tidak pernah tampil dengan jalan penceritaan yang begitu mendalam dan emosional layaknya versi film dari The Lord of the Rings (2001 – 2003), namun mereka secara konsisten mampu tampil menghibur dan memberikan sebuah petualangan yang begitu mengagumkan, menyentuh dan mampu memberikan penontonnya sebuah pengalaman tersendiri. Sebagai sebuah bagian tersendiri, …The Deathly Hallows – Part 2 memberikan sedikit perbaikan dari seri sebelumnya dengan menghadirkan banyak adegan dan visual berintensitas tinggi. Namun secara keseluruhan, Harry Potter and the Deathly Hallows adalah sebuah seri akhir yang mampu menjawab setiap ekspektasi penontonnya akan sebuah akhir dari salah satu seri petualangan terbaik yang pernah hadir di layar lebar.(Review by Amir Syarif Siregar)








   Rating IMDB     :  8.3/10  (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis     :  29 July 2011 (Indonesia)




   Kualitas Video  : BrRip (BAGUS)


   Bintang            :  Daniel Radcliffe


   Genre              :  Adventure | Drama | Fantasy 




   Size                 :  600MB MKV, 1.4GB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                             Subtitle English
Subtitle English


















Mediafire-BrRip-600Mb-MKV  (4 Part) :



PASSWORD : oliphdhian



Download File




Torrent-DVDRip-1.4GB-Avi  (Single File) :





Download File








Mediafire Alternatif Link TS:









----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :BrRip Menyusul

BrRip    (Klik disini)  SUDAH FIX (BAGUS) 

DvDRip(Klik disini)  SUDAH FIX (BAGUS)

TSRip    (Klik disini)  SUDAH FIX (BAGUS)







----------------------------------------------





NOTE:



Terima Kasih

 oliphdhian akan beralih ke Crew-Chezz.com
















----------------------------------------------










0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More