Nonton Bareng2 yuk !!!

30 Okt 2011

Prom (2011)




Tidak peduli apakah kamu di Amerika atau di Indonesia Prom Night adalah sebuah even yang amat dinanti-nantikan oleh para pelajar high school / SMU. Ini adalah sebuah malam di mana para cowo menembak cewe impiannya bagi yang single, atau melakukan dating impian bagi yang sudah punya pacar. Bisa juga Prom menjadi sebuah malam perpisahan karena masa depan semua orang bakalan berpisah setelah bertahun-tahun bersama. Film berjudul Prom ini ingin merekam semua memori itu dengan gaya ‘aman’ Disney. Bisakah?



Film ini mengambil cara penceritaan dari banyak sudut pandang dengan setting minggu-minggu menjelang malam Prom, mirip dengan Love Actually atau Valentine’s Day tetapi versi remaja.



Jalan cerita utama adalah mengenai ketua murid dan panitia Prom bernama Nova yang dibantu oleh seorang berandalan Jesse mempersiapkan pesta tersebut. Kendati berasal dari dua latar belakang yang sangat berbeda Nova dan Jesse perlahan-lahan mulai jatuh cinta. Skenario sekunder lainnya termasuk seorang pria bernama Lloyd yang desperate mencari gadis untuk diajak ke pesta bersamanya, Lucas yang penggemar musik diam-diam menyukai Simone, dan beberapa kisah lainnya. Cerita ini semua bersetting di high school yang sama dan terkadang antar skenario saling bersilangan.



Karena ini sebuah film Walt Disney maka harap maklum kalau film ini sangat – sangat aman untuk dikonsumsi oleh remaja. Tidak ada kata-kata umpatan kasar yang terlontar dan tidak ada adegan pakaian minim berlebihan (paling-paling hanya ciuman). Musik-musik yang mengiringi film ini juga sangat ‘pop’ sekali sesuai dengan semangat muda dan mainstream yang diusungnya. Jangan berharap banyak akan twist pada skenarionya – semuanya bisa ditebak. Tetapi toh unsur nostalgia (bagi yang sudah mengalami Prom) dan unsur penasaran (bagi mereka yang belum menjalani) membuat film ini tetap mengesankan.



Film ini didukung oleh banyak artis-artis sekunder muda. Saya tidak familiar sama sekali akan nama-nama artis yang nongol di film ini kecuali Aimee Teegarden yang saya kenal dari Friday Night Lights (itu pun karena saya jarang menonton maka tidak tahu-tahu amat). Akan tetapi para karakter di sini rata-rata memainkan peranannya dengan cukup oke. Tidak ada yang mengesankan tetapi juga tidak sampai membuat kebosanan.



So my verdict is… saya ragu kalian-kalian yang sudah lulus kuliah masih ingin menonton film ini. Prom lebih cocok ditonton untuk anak-anak SMP sampai SMU yang penasaran akan malam terhebohnya para remaja ataupun anak kuliah yang masih ingin bernostalgia manis pahitnya malam Prom mereka. Tidak lebih tidak kurang. (Review By Si Tukang Review)





   Rating IMDB     :  4.6/10  (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis     :  29 April 2011 (USA)




   Kualitas Video  :  BRrip (BAGUS)


   Bintang            :  Aimee Teegarden


   Genre              :  Comedy | Drama 




   Size                 :  650MB MKV, 700MB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                             Subtitle English
Subtitle English


















Mediafire-BrRip-650Mb-MKV  (4 Part) :



PASSWORD : oliphdhian



Download File




Torrent-DVDR5-700MB-Avi  (Single File) :





Download File








Mediafire Alternatif Link DVDrip:









----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :

BRrip   (Klik disini) SUDAH FIX (BAGUS)

DvDrip (Klik disini) SUDAH FIX (BAGUS)

 ----------------------------------------------


NOTE:



Terima Kasih
















----------------------------------------------










0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More