Nonton Bareng2 yuk !!!

11 Jun 2012

Madagascar 3: Europe’s Most Wanted (2012)




Tidak ada yang mengalahkan kenyamanan rumah sendiri, dan geng kebun biantang New York, Alex (Ben Stiller), Marty (Chris Rock), Gloria (Jada Pinkett Smith) dan Melman (David Schwimmer) tahu benar soal itu. Sudah dua seri ini mereka tersesat, berusaha keras untuk kembali ke Big Apple dari kehidupan liar di Madagaskar dan Afrika yang seharusnya memang menjadi kodrat mereka. Jadi setelah tidak sabar lagi menunggu kembalinya pinguin-pinguin canggih yang berjanji untuk kembali dan membawa mereka pulang, keempat sahabat itu plus ditemani lemur-lemur Madagaskar memutuskan untuk menyusul unggas-unggas salju itu ke Monte Carlo. Dari sini dimulailah petualangan baru mencari jalan pulang melalui lintas Eropa yang lagi-lagi tidak mudah, karena ada Chantel DuBois (Frances McDormand), pengawas hewan kejam yang berusaha menangkap mereka.





Bukan fans berat franchise salah satu animasi pengeruk Dollar Dreamworks ini, tapi ya, harus diakui seri-seri Madgascar itu selalu menghibur dan sangat menyenangkan untuk ditonton bersama keluarga tercinta walaupun harus sedikit mengalami penurunan kualitas di Escape 2 Africa. Jadi untuk menebus ‘kesalahan’ seri keduanya itu. duet Eric Darnell dan Tom McGrath yang kembali dipercaya untuk menukangi instalemen ketiganya plus Conrad Vernon, salah satu pengisi suaranya mencoba menaikan tensi Europe’s Most Wanted satu tingkat lebih liar dari pendahulunya dengan lebih banyak menampilkan momen-momen penuh kegilaan berlebihan menghibur dan juga lebih absurd, mulai dari sekuen pengejaran ‘ajaib’ yang dilakukan DuBois dengan skuter merahnya yang mengacak-acak separuh Monte Carlo sampai parade aksi dari rombongan sirkus penuh warna-warni itu. Dan untuk lebih memeriahkany` maka anda harus menontonnya melalui kaca mata 3D. Ya, trust me, 3D Europe’s Most Wanted itu salah satu yang terbaik dikelasnya.





Tentu saja seperti kebanyakan formula sebuah sekuel, selalu ada karakter baru, dan untuk Europe’s Most Wanted, Alex, Marty, Gloria dan Melman akan mendapatkan teman-teman baru yang tergabung dalam rombongan sirkus keliling, Ada si harimau Rusia, Vitaly (Bryan Cranston), Gia si Jaguar hispanik cantik (Jessica Chastain), singa laut, Stefano (Martin Short) dan Sonya, si beruang betina dengan Ducati-nya yang menghebohkan itu sampai musuh besar mereka, kepala pengawas binatang jahat Captain Chantel DuBois yang disuarakan dengan akses Perancis dingin yang sempurna oleh Frances McDormand. (Harry Susanto)







Rating OliphDhian

7.5/10




 Rating Cerita   Rating Animasi  Rating Ending Rating Hiburan Recommendation 
5/109/10 6/1010/10YES









   Rating IMDB     :  7.0/10  (Detail IMDB)


   Tangfal Rilis    :  8 June 2012 (Indonesia)




   Jualitas Video  :  TSrip (JELEK)

   Bintang             :  Ben Stiller

   Genre               :  Animation | Adventure | Comedy




   Size                  :  400MB MKV, 1.3GB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                               Subtitle English
Subtitle English




 

Mediafire-TsDrip-400MB-MKV  (3 Part) : 


PASSWORD : oliphdhian


Download File




Torrent-TsRip-1.3GB-Avi  (Single File) : 







Download File



Mediafire Alternatif Link TsRip










----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :

TsRip 







----------------------------------------------





NOTE:





YANG NYARI SUBNYA,

TOLONG TINGALKAN JEJAK

JADI KLO UDAH ADA SUBNYA 

BISA SAYA HUBUNGI  ^_^
Tinggalin Jejak juga,
Jadi klo udah ada Versi
Yang Bagus (DVDRIP/BRRIP)


Bisa Dihubungi ^_^


















----------------------------------------------











0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More