Nonton Bareng2 yuk !!!

25 Jun 2012

21 Jump Street (2012)


Bukan fans serial televisinya, tapi saya percaya warga yang pernah hidup pada era 80an sampai 90an pasti setidaknya mengenal apa itu 21 Jump Street, serial 101 episode milik duo legendari pencipta The A-Team, Patrick Hasburgh dan Stephen J. Cannell yang juga melambungkan nama seorang Jhonny Depp sebagai polisi muda Tom Hanson. Kini, tiga dekade kemudian, duet sutradara Cloudy with a Chance of Meatballs, Phil Lord dan Chris Miller memilih untuk membuat versi mereka sendiri berdasarkan cerita yang dibuat oleh Jonah Hill dan Michael Bacall yang juga menulis skripnya, dan hasilnya? Fun! siapa yang menyangka bahwa 21 Jump Street mampu menjadi suguhan hiburan pengocok perut yang menyenangkan di sepanjang 109 menit durasinya.





Di buka dengan flashback, kembali ke tahun 2005 di saat Morton Schmidt (Jonah Hill) masih menjadi pecundang di SMUnya dengan segala dandanan ala Eminem-nya, sementara ada Greg Jenko (Channing Tatum) teman satu sekolah Morton yang tampan, atletis dan populer tapi sayang ia bodoh. Jodoh membawa keduanya bertemu kembali di akedemi polisi, di sini mereka menjadi sahabat kental sekaligus patner kerja, saling membantu dan mendukung sama lain seperti sebuah kombinasi otot dan otak sempurna yang tidak terlepaskan. Dan berawal dari sebuah usaha peyergapan narkoba yang buruk keduanya kemudian di pindahtugaskan ke 21 Jump Street, divisi penyamaran yang bermarkas di sebuah gereja tua yang dipimpin Kapten Dickson (Ice Cube). Tugas mereka adalah untuk mengungkap peredaran HFS, obat bius jenis baru di kalangan siswa SMU dan tentu saja mereka harus kembali ke sekolah dan menyamar untuk itu.





Jadi seberapa jauh Phil Lord dan Chris Miller membawa 21 Jump Street versi mereka ini tanpa harus kehilangan banyak semangat buddy cop kental seperti serial televisinya? Kuncinya ada pada ide sederhana namun menarik tentang kembali ke sekolah dan bagaimana kamu mengulang lagi masa-masa paling menyenangkan atau paling buruk dalam hidupmu termasuk di dalamnya joke-joke super kocak nan kasar ala Hill termasuk dialog-dialog kurang ajarnya yang sanggup menutupi momen aksinya yang kurang greget.





Lupakan versi televisinya, tidak banyak elemen nostalgia yang ditawarkan di sini. Ini adalah start baru yang menyegarkan untuk franchise 21 Jump Street yang legendaris itu. Duo Phil Lord dan Chris Miller jelas sudah menjalankan tugasnya dengan baik membuat versi mereka sendiri agar mudah disukai penonton barunya sebagai suguhan komedi aksi yang menghibur dan meyegarkan. Kudos juga patut diberkan kepada dynamic duo Jonah Hill dan Channing Tattum yang tampil kompak dan kocak di sepanjang film.(@Hary Susanto)









Rating OliphDhian

8.0/10




 Rating Cerita   Rating Akting  Rating Ending Rating Hiburan Recommendation 
7/108/10 7/1010/10YES









   Rating IMDB     :  7.4/10  (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis     :  16 March 2012 (USA)




   Kualitas Video  :  BRrip (BAGUS)

   Bintang            :  Jonah Hill & Channing Tatum

   Genre              :  Action | Comedy | Crime




   Size                 :  650MB MKV, 700MB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                             Subtitle English
Subtitle English
















Mediafire-BRrip-650Mb-MKV  (5 Part) :



PASSWORD : oliphdhian



Download File




Torrent-BrRip-700MB-Avi  (Single File) : 







Download File





Mediafire Alternatif Link BrRip










----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :

BrRip (Klik disini) SUDAH FIX (BAGUS)







----------------------------------------------





NOTE:



Terima Kasih
















----------------------------------------------











0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More