Nonton Bareng2 yuk !!!

25 Jun 2012

Wanderlust (2012)




Sepertinya Jennifer Aniston tidak pernah absen dalam berbagai film bergenre komedi. Aktris yang sudah tidak muda lagi ini telah begitu banyak membintangi film-film komedi, di antaranya Love Happens (2009), The bounty Hunter (2010), The Switch (2010), Just Go With It (2011), Horrible Bosses (2011) hingga yang teranyar, Wanderlust. Bahkan kita bisa menyimpulkan bahwa selalu ada — setidaknya — satu film komedi yang dibintanginya setiap tahun.





Wanderlust mengisahkan sepasang suami-istri yang tidak mampu lagi hidup dengan keadaan finansial yang sulit — mereka baru saja menjadi pengangguran. Bahkan mimpi mereka untuk menginjakkan kaki di New York pun sirna begitu saja. Mereka adalah George (Paul Rudd) dan Linda (Jennifer Aniston). Linda sudah berkali-kali menapaki berbagai pekerjaan, tetapi ia belum juga menemukan karier yang tepat buat dirinya. Hingga suatu ketika, ia dan George ‘nyasar’ ke sebuah komunitas di tengah hutan yang disebut Elysium.





Elysium merupakan komunitas yang dipenuhi oleh orang-orang yang ‘aneh’ — yang mengijinkan free love. Mulai dari Seth (Justin Theroux), si brewok yang multitalenta, Wayne (Joe Lo Truglio), si penulis novel sekaligus pembuat anggur yang suka telanjang bulat, Eva (Malin Akerman), instruktur Yoga yang seksi, Almond (Lauren Ambrose) dan Rodney Jordan Peele), sepasang sejoli yang akan dikaruniai seorang bayi, Carvin (Alan Alda), si tua yang gemar marah, Karen (Kathryn Hahn), seorang fundamentalis yang antikekerasan, hingga Kathy (Kerri Kenney), si ibu yang mengayomi semua dengan caranya sendiri.





Menonton Wanderlust bagaikan menonton sebuah film komedi yang tidak jelas juntrungannya. Namun, kita selalu terpuaskan dengan setiap percakapan yang disuguhkan. Percakapan-percakapan yang ada selalu mengundang tawa dan tampak ceria. Kecuali, jika Anda memang salah seornang penonton yang membenci beberapa humor sarkastis yang melibatkan nudity — karena Wanderlust memiliki beberapa konten yang tergolong tidak pantas ditonton oleh semua orang. Sebagian orang mungkin menganggap hal tersebut mengganggu, tetapi tidak sedikit yang menganggap hal tersebut lucu. Tentu Anda yang tentukan soal itu. Selain itu, Wanderlust tampil ‘menggoda’ ketika ia ternyata juga menyisipkan semangat kekeluargaan antar karakternya dalam komunitas Elysium tersebut.





Wanderlust tampil hilarious, meskipun dipenuhi dengan banyak adegan yang terbilang ‘langsung tempel’. Akan tetapi, ia mampu mengundang decak tawa buat penontonnya. Plus, performa mengkilap Aniston dan Rudd. So, turn off your brain, dan bersiaplah menyaksikan kekonyolan demi kekonyolan — penuh tawa, kebahagian dan cinta — yang membuat terpingkal-pingkal.(@monster™)









Rating OliphDhian

6.75/10




 Rating Cerita   Rating Akting  Rating Ending Rating Hiburan Recommendation 
5/107/10 6/109/10YES









   Rating IMDB     :  5.7/10  (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis     :  24 February 2012 (USA)




   Kualitas Video  :  BRrip (BAGUS)

   Bintang            :  Jennifer Aniston & Paul Rudd

   Genre              :  Comedy




   Size                 :  650MB MKV, 650MB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                             Subtitle English
Subtitle English
















Mediafire-BRrip-650Mb-MKV  (4 Part) :



PASSWORD : oliphdhian



Download File




Torrent-BrRip-650MB-Avi  (Single File) : 







Download File





Mediafire Alternatif Link BrRip










----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :

BrRip (Klik disini) SUDAH FIX (BAGUS)







----------------------------------------------





NOTE:



Terima Kasih
















----------------------------------------------











0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More