Nonton Bareng2 yuk !!!

10 Jun 2012

Safe House (2012)






Jika anda pengemar Bourne Trilogi atau film-film sejenisnya, mungkin anda perlu mencoba film yang satu. Film yang bercerita tentang Tobin Frost, musuh negara yang merupakan mantan agen CIA yang paling dicari di tiga benua karena aksi “kontroversial-nya” di masa lampau.



Adalah Matt Weston (Ryan Reynolds) yang memang adalah seorang agen CIA namun sel`ma ini tugasnya hanya menjaga sebuah rumah persembunyian yang terletak di Cape Town. Tugas Matt tak terlalu banyak dan ini membuat Matt makin bosan. Celakanya, saat tugas besar datang, Matt malah dibuat kewalahan karena tugas ini melibatkan Tobin Frost (Denzel Washington) buronan CIA paling berbahaya, yang baru saja sengaja menyerahkan diri.



Saat Tobin sedang di introgasi, secara tiba-tiba rumah persembunyian diserang sekawanan teroris. Untunglah Matt dan Tobin berhasil kabur.  Kini keduanya berada di tempat terbuka dan mau tak mau Matt harus bisa mengendalikan Tobin yang jauh lebih profesional. Tobin sendiri ternyata menyimpan rahasia dan ini membuat posisi Matt jadi semakin sulit. Tak jelas lagi siapa yang bisa dipercaya.




Kalau bicara soal akting tentu saja kita tak perlu meragukan kemampuan Denzel Washington, aktor kelas A dengan 2 oscarnya. Yang mampu bermain dalam typecast-nya sebagai karakter penuh wibawa dan berkharisma sebagai Tobin Frost yang tenang tapi menghanyutkan.  Dan  Ryan Reynolds secara mengejutkan mampu mengimbangi performa akting Denzel dan larut dalam karakternya. Ia seakan ingin membuktikan bahwa dirinya adalah seorang aktor yang patut dipertimbangkan, setelah keterlibatannya dalam film superhero Green Lantern yang mengecewakan. Terlebih dengan ekspresinya di sepanjang film memerankan agen idealis yang dilanda kepanikan luarbiasa saat termakan manipulatif Tobin.





Sayangnya pendalaman karakter yang diberikan terhadap karakter-karakter yang dihadirkan di dalam jalan cerita Safe House terasa dangkal. Karakter Tobin Frost, yang digambarkan sebagai sesosok mantan agen CIA paling handal dan sangat manipulatif, tidak pernah diberikan kesempatan untuk meyakinkan penonton mengenai kemampuan apa yang sebenarnya ia miliki sehingga mendapatkan julukan tersebut.





Akhirnya Sefe house bisa menjadi film yang "bisa biasa saja" dan "bisa juga bagus", tergantung ekspetasinya. Jika anda seperti saya yang terlanjur mengharapkan sebuah thriller yang unik dan menegangkan mungkin akan sedikit kecewa. Tapi jika anda hanya mencari sebuah film aksi yang berjalan cepat, penuh ledakan, perkelahian dan kejar-kejaran saya yakin anda akan terhibur dengan film ini. (@oliphdhian)



NB: "Safe House yang sebenarnya adalah salah satu dari 10 film yang paling saya tunggu di tahun ini, selain karena trailernya yang keren juga kerena ada aktor kesukaan saya, Denzel Washington, tapi sayangnya Ekspetasi saya yang berlebihan harus berakhir mengecewakan".






Rating OliphDhian

7.5/10




 Rating Cerita   Rating Akting  Rating Ending Rating Hiburan Recommendation 
4/109/10 8/109/10YES







   Rating IMDB     :  6.9/10  (Detail IMDB)


   Tangfal Rilis    :  29 February 2012 (Indonesia)




   Jualitas Video  :  BRrip (BAGUS)

   Bintang             :  Denzel Washington

   Genre               :  Action | Crime | Mystery




   Size                  :  1.3GB MKV, 750MB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                               Subtitle English
Subtitle Enflish




 

Mediafire-BRrip-1.3GB-MKV  (7 Part) : 


PASSWORD : oliphdhian


Download File




Torrent-BrRip-750MB-Avi  (Single File) : 







Download File



Mediafire Alternatif Link BrRip










----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :

BrRip (Klik disini) SUDAH FIX (BAGUS)







----------------------------------------------





NOTE:



Terima Kasih
















----------------------------------------------












0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More