Nonton Bareng2 yuk !!!

11 Jun 2012

Headhunters (2011)




Pengemar film bertemakan pencurian atau pembunuhan?? Ya, coba film asal Norwegia ini, sebuah suguhan thriller pintar, intens dan juga brutal di sepanjang 100 menit durasinya.





Kisahnya tentang Roger Brown (Aksel Hennie) seorang headhunter (perekrut tenaga eksekutif). Untuk ukuran pria yang hanya memiliki tinggi badan 1,68 meter dengan wajah pas-pasan ia termasuk punya segalanya dari rumah mewah seharga 30 juta NOK (Persis seperti budget filmnya), pekerjaan bagus dan istri cantik, Diana (Synnøve Macody Lund). Tetapi menjadi headhunter saja jelas tidak cukup untuk memenuhi segala kehidupan mewahnya, maka Roger punya pekerjaan sampingan sebagai pencuri lukisan mahal dan ia melakukannya dengan sangat baik dibantu dengan rekannya. Namun hidup Roger langsung berubah drastis ketika kedatangan Clas Greve (Nikolaj Coster-Waldau), eks tentara dan juga pemilik sebuah perusahaan elektronik.





Apa yang saya suka dari Headhunters adalah bagaimana matangnya sang sutrdara Morten Tyldum mengeksekusinya, mulai dari start hingga finish. Ia tidak pernah terburu-buru ketika memperkenalkan karkater Roger di awal-awal film sebagai penderita Napoleon complex (minder akibat ukuran tubuh yang pendek) yang dibawakan performa fantastis oleh Hennie, hingga kemudian berlanjut cepat dalam rentetan kejar-kejaran intens, masuk ke dalam lubang kakus yang menjijikan, tabrakan dahsyat sampai pada akhirnya, sebuah penutup sempurna. Ya, ini seperti Millenium trilogi, Headhunters tidak hanya kuat dalam naskah adaptasi garapan Lars Gudmestad dan Ulf Ryberg-nya saja yang punya segudang twist yang sudah siap mengejutkan anda anda disetiap persimpangannya, ia juga punya Lisbeth Salander-nya sendiri dalam diri Roger yang kompleks dengan pengembangan karkater yang kuat.





Headhunters adalah segalanya tentang thriller kriminal cerdas, action brutal, kejutan-kejutan menyenangkan, sedikit porsi komedi gelap ala Skandinavia yang tidak pernah tanggung-tangung dalam penyajiannya, dan ini juga segalanya tentang Roger Brown dengan segala karakterisasi dan akting cemerlang dari Aksel Hennie. Tidak heran jika kemudian Summit Entertaiment membeli hak ciptanya bahkan sebelum filmnya sendiri dirilis untuk dibuatkan remakenya, sekarang masalahnya, apakah bisa mereka membuatnya sebagus ini? (Hary Susanto)









Rating OliphDhian

8.5/10




 Rating Cerita   Rating Akting  Rating Ending Rating Hiburan Recommendation 
8/108/10 8/109/10YES









   Rating IMDB     :  7.5/10  (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis     :  30 May 2012 (Indonesia)




   Kualitas Video  :  BRrip (BAGUS)

   Bintang            :  Aksel Hennie

   Genre              :  Action | Crime | Thriller 




   Size                 :  550MB MKV, 700MB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                             Subtitle English
Subtitle English
















Mediafire-BRrip-550Mb-MKV  (3 Part) :



PASSWORD : oliphdhian



Download File




Torrent-BrRip-700MB-Avi  (Single File) : 







Download File





Mediafire Alternatif Link BrRip










----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :

BrRip (Klik disini) SUDAH FIX (BAGUS)







----------------------------------------------





NOTE:



Terima Kasih
















----------------------------------------------











0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More