Nonton Bareng2 yuk !!!

12 Jun 2012

Snow White and the Huntsman (2012)




Anda pasti sudah sering mendengar kisah dongeng putri salju, ya dongeng sebelum tidur yang legendaris itu. Yang cerita tentang putri raja cantik seputih salju yang hendak dibunuh ibu tirinya, Tapi pastinya untuk Snow White And The Huntsman anda harus membuang jauh-jauh imej lembut, ringan dan ceria dongeng karena debut film milik sutradara spesialis iklan, Rupert Sanders ini punya tone yang lebih dewasa. lebih gelap dan gothic.





Meskipun ini adalah versi modifikasi ulang Sanders yang naskahnya sudah ‘diacak-acak’, tapi bukan berarti Snow White And The Huntsman sama sekali berbeda, ia tetap memiliki akar-akar Grimm, tentu saja masih ada putri raja cantik, Snow White (Kristen Stewart) yang punya Ibu tiri narsis, Queen Ravenna yang tidak pernah bosan menanyakan siapa yang tercantik di dunia ini kepada cerminya meskipun ia sendiri sudah tahu jawabaannya, tapi ketika jawaban sang cermin berubah ia harus membunuh dan memakan jantung putrinya yang sudah dipenjarakanya selama ini. Untung saja sebelum sempat terjadi, Putih Salju berhasil meloloskan diri. Nah, sebelum bertemu dengan tujuh kurcaci dan momen legendaris dengan apel beracun itu, dalam versi ini Snow White diselamatkan oleh seseorang, tapi bukan oleh prince charming-nya, melainkan oleh seorang pemburu a.k.a Eric The Hunstman (Chris Hemsworth) yang menjadi bagian penting dalam kisahnya nanti, sementara pangerannya sendiri yang bernama William (Sam Claflin) bahkan tidak pernah tahu bahwa pujaan hatinya sejak kecil itu masih hidup.





Ya, saya suka ide modifikasnya, seperti mencampur aduk kisah klasik Putri Salju yang abadi itu dengan elemen-elemen lain seperti petualangan melawan kuasa kegelapan ala The Lord of The Rings lengkap dengan para Dwarf-nya, sedikit romansa segitiga yang tidak terlalu terlihat ala Twilight dunia magical ala Alice in Wonderland dan perjuangan dari sosok wanita ala Joan of Arc, namun yang menjadi adalah eksekusinya. Untuk film berdurasi 2 jam lebih ia benar-benar terasa terlalu lama. Memasuki pertengahan narasinya seperti terseok-seok karena Sanders sepertinya ingin lebih memofukskan kepada parade visualnya yang harus diakui memang cantik, lihat momen di saat Snow White memasuki desa peri yang magical, indah dan dipenuhi dengan beraneka macam flora dan fauna ajaib itu.





Jika kamu mau membandingkannya dengan dongeng adaptasi lain, mungkin Snow White And The Huntsman sejauh ini adalah yang terbaik, tapi untuk ukuran sebuah film fantasi petualangan, ia jelas tidak terlalu istimewa. Masih banyak kekurangan besar sana-sini termasuk alurnya yang membosankan dan akting buruk dari Kristen Stewart yang seperti membuang percuma ide modifikasi menariknya dan juga penampilan cemerlang Chralize Theron. Hary Susanto







Rating OliphDhian

7.5/10




 Rating Cerita   Rating Akting  Rating Ending Rating Hiburan Recommendation 
7/107/10 7/1010/10YES







   Rating IMDB     :  6.7/10  (Detail IMDB)


   Tangfal Rilis    :  1 June 2012 (Indonesia)




   Jualitas Video  :  TSrip (JELEK)

   Bintang             :  Kristen Stewart & Charlize Theron

   Genre               :   Action | Adventure | Drama




   Size                  :  450MB MKV, 450MB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                               Subtitle English
Subtitle English




 

Mediafire-TsRip-450MB-MKV  (3 Part) : 


PASSWORD : oliphdhian


Download File




Torrent-TsRip-450MB-Avi  (Single File) : 







Download File



Mediafire Alternatif Link TsRip










----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :

TsRip (Klik Disini) Sudah FIX (Bagus)







----------------------------------------------





NOTE:





YANG NYARI SUBNYA,

TOLONG TINGALKAN JEJAK

JADI KLO UDAH ADA SUBNYA 

BISA SAYA HUBUNGI  ^_^
Tinggalin Jejak juga,
Jadi klo udah ada Versi
Yang Bagus (DVDRIP/BRRIP)


Bisa Dihubungi ^_^


















----------------------------------------------












0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More