Nonton Bareng2 yuk !!!

25 Jun 2012

Rock of Ages (2012)




Penasaran jika Tom Cruise menjadi rocker atau Julainne Hough yang anggun berpenampilan rocker? Ya..dalam film terbarunya ini, suami Katies Holmes akan berperan sebagai musisi rock Stacee Jaxx, sedangkan Jualianne Hough berperan sebagai Sherrie yang sangat menyukai musik rock. Tak hanya Tom Cruise, beberapa nama aktor dan aktris dunia menghiasi Film adaptasi dari drama hit Broadway, Rock of Ages.





Rock of Ages yang disutradarai oleh Adam Shankman akan terasa spesial mengingat para pemeran top ambil bagian. Sederet nama seperti Julianne Hough, Diego Boneta, Dakota Sage Grant, Tom Cruise, Matt Sullivan, Alec Baldwin, Russel Brand, Malin Akerman, Mary J Blige hingga Catherine Zeta Jones ikut andil. Alur cerita cukup simple yaitu dengan memilih setting tahun 1987 di Los Angeles mengisahkan seorang seorang gadis bernama Sherrie Christian mencari peruntungan dengan hijrah dari Tulsa, Oklahoma, menuju Los Angeles. Dia datang dengan penuh harapan akan menjadi penyanyi terkenal di kemudian hari. Sesampainya di city of angels, Sherrie singgah ke sebuah bar. Namun, baru sebentar di kota tersebut, pengalaman buruk langsung menimpanya. Koper yang berisi semua album rekaman favorit miliknya dicuri oleh orang tak dikenal. Semuanya impiannya tampak akan hancur, sampai akhirnya dia bertemu dengan seorang rocker terkenal Stacee Jaxx, rocker yang nantinya bakalan jadi orang yang berjasa dalam kariernya.





Satu hal yang patut diketahui dari Rock of Ages adalah ini merupakan film musikal. Bagi yang tidak masalah melihat para pemerannya menari-nari sambil bernyanyi dalam mengungkapkan perasaannya, mungkin film ini bisa dijadikan pilihan. Namun, bagi Anda yang kurang menggemari jenis film seperti ini, Anda tetap harus mencobanya. Karena, bisa dibilang musik di film ini terbilang berhasil dan menjadi daya jual utamanya. Sesuai judulnya, lagu-lagu di dalamnya menggunakan beberapa lagu rock kenamaan di era 80-an. Rock of Ages akan mengantarkan penonton ke dalam lagu-lagu keras favorit zaman dulu, sehingga membawa sedikit nostalgia ke dalamnya.





Bisa dibilang Rock of Ages hanyalah versi rock dari High School Musical. Bahkan, ada juga yang mengungkapkan kalau film ini layaknya film Disney musikal, atau seperti drama musikal broadway yang buruk. Semua ini terlihat dari koreografi yang dhtampilkan dan gestur jazz-hand yang terlalu sering muncul. Emosi dalam film ini juga kurang tersampaikan bagi penontonnya. Film terlalu hambar dan kurang greget untuk disaksikan.





Nah, jika anda menginginkan hiburan yang pas, menonton film Rock of Ages bisa jadi pilihan yang tepat. Sambil menyaksikan musisi dan aktor dunia beraksi, anda juga bisa berdendang dengan lagu-lagu rock yang hits pada era 80-an sambil bernostalgia. (@oliphdhian)







Rating OliphDhian

7.25/10




 Rating Cerita   Rating Akting Rating Ending Rating Hiburan Recommendation 
6/108/10 6/109/10YES









   Rating IMDB     :  6.2/10  (Detail IMDB)


   Tangfal Rilis    :  15 June 2012 (USA)




   Jualitas Video  :  CamRip (JELEK)

   Bintang             :  Tom Cruise

   Genre               :  Comedy | Drama | Musical




   Size                  :  400MB MKV, 1.6GB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                               Subtitle English
Subtitle English




 

Mediafire-CamRip-400MB-MKV  (2 Part) : 


PASSWORD : oliphdhian


Download File




Torrent-CamRip-1.6GB-Avi  (Single File) : 







Download File



Mediafire Alternatif Link CamRip










----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :

CamRip (Klik Disini) Belum FIX (JELEK)







----------------------------------------------





NOTE:





YANG NYARI SUBNYA,

TOLONG TINGALKAN JEJAK

JADI KLO UDAH ADA SUBNYA 

BISA SAYA HUBUNGI  ^_^
Tinggalin Jejak juga,
Jadi klo udah ada Versi
Yang Bagus (DVDRIP/BRRIP)


Bisa Dihubungi ^_^


















----------------------------------------------











0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More