Nonton Bareng2 yuk !!!

25 Jun 2012

Abraham Lincoln: Vampire Hunter (2012)




Trend vampir tampaknya masih terus berlanjut, dan tahun ini, sebelum seri pemungkas dari saga Twilight ada sutradara asal Rusia yang pernah menghadirkan adaptasi komik keren, Wanted, Timur Bekmambetov memulainya terlebih dahulu dengan Abraham Lincoln: Vampire Hunter-nya, kali ini ia juga ditemani nama sebesar Tim Burton yang duduk di bangku produser, tetapi awas! Dari judulnya yang nyeleh saja ini jelas bukan biopik serius tentang kisah hidup presiden Amerika Serikat ke-16 seperti Lincoln yang sedang digarap Steven Spielberg dengan Daniel Day Lewis sebagai Abraham Lincoln yang juga direncakan rilis tahun ini, karena adaptasi dari mashup novel berjudul sama karangan Seth Grahame-Smith yang juga bertindak sebagai penulis naskah filmnya akan menampilkan sang American Hero itu memegang kampak dan menebas kepala para mahluk penghisap darah yang jelas tidak mungkin ada di film milik Spielberg itu.





Memang bukan biografi serius, tetapi Bekmambetov tetap memulainya dari bawah seperti kebanyakan biopik lainnya, ketika Lincoln kecil meyaksikan ibunya dibunuh oleh Jack Barts (Marton Csokas), majikan mereka yang juga seorang vampir. Di tambah dengan nasib tragis yang sama yang menimpa ayahnya, Lincoln (Benjamin Walker) yang beranjak dewasa kemudian berniat untuk membalas dendam kepada Barts hingga nasib mempertemukannya kepada Henry Sturges (Dominic Cooper) yang mengajarkan Lincoln ilmu tentang membunuh vampir, maka kemudian perkenalkan, Abraham Lincoln, calon presiden Amerika Serikat hebat yang punya pekerjaan sampingan sebagai pemburu vampir.





Tentu saja ini adalah sajian aksi horor fantasi yang seru dan juga konyol, anda akan menjadi orang paling idiot sedunia jika mencari kebenaran sejarah di sini, bahkan judulnya saja sudah memperingatkan anda jika ini memang sebuah proyek having fun seorang Bekmambetov dengan premis gila nan meyimpang yang banyak menghadirkan ‘rahasia-rahasia’ tergelap seorang Abraham Lincoln versi Seth Grahame-Smith. Meskipun secara kronologis ia tetap setia mengikuti hidup Lincoln dari kecil sampai ia menjadi seorang Presiden, tetapi ini bukan film yang anda cari jika ingin belajar seajarah Amerika Serikat yang akurat. Modal jualan terbesar tentu adalah premis menariknya yang mengungkap sisi lain Abe sebagai pemburu vampir dengan segala hingar-bingar aksinya yang dikombinasikan cepat dengan peristiwa-peristiwa besar pada era Lincoln dari pertemuannya dengan Mary Todd (Mary Elizabeth Winstead), istrinya sampai perang Gettysburg yang legedaris itu.





Mungkin action-nya tidak sampai seintens dan sekeren Wanted dengan konsep peluru melengkungnya yang ajaib itu, tetapi Abraham Lincoln: Vampire Hunter tetap adalah sajian yang meyenangkan buat anda pemburu hiburan murni yang tidak terlalu mempermasalahkan kualitas cerita. Anda akan banyak menemukan visual-visual green screen cantik, aroma gothic gelap ala Burton lengkap dengan aski-aksi spektakuler berlebihan ala Bekmambetov bersama balutan efek-efek CGI, slowmotion-nya dan musik-musik keras dari Henry Jackman plus sedikit elemen komedi yang sayangnya tidak terlalu bekerja dengan baik, dan beberapa adegan-adeg`n bodoh mungkin akan sedikit menganggu.





Jelas bukan yang terbaik dari Timur Bekmambetov, tetapi Abraham Lincoln: Vampire Hunter itu keren dan sangat enjoyable untuk ukuran sebuah film aksi bertema vampir, apalagi dengan premisnya yang menyimpang itu ia sukses menjadi sebuah tontonan yang menghibur bersama momen-momen aksinya yang spektakuler. Mungkin sebagian dari anda akan menganggapnya bodoh, tetapi kapan lagi kita bisa melihat seorang presiden Amerika menebas kepala-kepala vampir. (@Hary Susanto)







Rating OliphDhian

7.5/10




 Rating Cerita   Rating Akting Rating Ending Rating Hiburan Recommendation 
7/107/10 7/109/10YES









   Rating IMDB     :  6.4/10  (Detail IMDB)


   Tangfal Rilis    :  22 June 2012 (USA)




   Jualitas Video  :  CamRip (JELEK)

   Bintang             :  Benjamin Walker

   Genre               :  Action | Fantasy | Horror




   Size                  :  400MB MKV, 1.3GB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                               Subtitle English
Subtitle English




 

JumboFiles-CamRip-400MB-MKV  (2 Part) : 

(BAHASA RUSIA)


PASSWORD : oliphdhian


Download File




Torrent-CamRip-1.3GB-Avi  (Single File) : 







Download File



Mediafire Alternatif Link CamRip










----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :

CamRip (Klik Disini) Belum FIX (JELEK)







----------------------------------------------





NOTE:





YANG NYARI SUBNYA,

TOLONG TINGALKAN JEJAK

JADI KLO UDAH ADA SUBNYA 

BISA SAYA HUBUNGI  ^_^

Tinggalin Jejak juga,

Jadi klo udah ada Versi

Yang Bagus (DVDRIP/BRRIP)


Bisa Dihubungi ^_^


















----------------------------------------------












0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More