Nonton Bareng2 yuk !!!

10 Jun 2012

The Descendants (2011)




Bagaimana perasaan anda jika ada orang yang anda sayangi, harus terbaring koma dirumah sakit karena kecelakaan, dan saat anda mengharapkan dia sadar, anda dihadapkan pada kenyataan bahwa, orang yang anda sayangi, yang sedang terbaring tak berdaya itu, ternyata telah melakukan sesuatu hal yang amat sangat menyakitkan buat anda. Hal itu terjadi pada George Clooney, dalam perannya sebagai Matt King.



Matt King adalah pengacara yang tinggal di Honolulu, Hawaii. Matt dan keluarganya juga mempunyai sebuah tanah seluas 25.000 hektar di Pulau Kaua'i yang saat ini sedang dalam proses negosiasi untuk dijual. Tapi karena kesibukannya itulah Matt jadi tidak punya waktu untuk keluarganya. Sampai suatu hari sang istri mengalami kecelakaan yang membuatnya koma.



Matt akhirnya harus lebih mendekatkan diri kepada kedua putrinya, Scottie  yang baru 10 tahun dan Alex  yang berusia 17 tahun. Karena kurangnya perhatian, kedua putri Matt tersebut punya masalah masing-masing. Scottie sangat nakal dan sering bicara tidak sopan. Alex juga punya mulut yang tidak bisa dijaga ditambah lagi dia sering mabuk dan mengkonsumsi narkoba. Di saat Matt harus berusaha memperbaiki hubungannya dengan kedua putrinya sambil terus berharap istrinya akan sembuh, ternyata Matt dihadapkan pada beberapa fakta mengejutkan yang nantinya akan Matt ketahui.



Banyak orang menyukai film ini, Entah itu karena cerita yang ringan dan penuh dengan makna mendalam, atau mungkin karena  sinematografinya yang penuh dengan keindahan alam Hawaii atau juga mungkin karena akting para pemerannya yang mampu tampil natural. Entahlah tapi yang pasti perpaduan semuannya itu, berhasil menjadikan The Descendants sebagai sebuah presentasi yang manis dan sangat menyentuh. "Dan saya juga suka bagaimana mereka memberikan konklusi akhir pada sang keluarga. Kita, manusia, memang ditakdirkan untuk membuat kesalahan. Yang menjadi pertanyaan adalah apakah kita mampu menyadarinya dan merubah diri kita? Dan tentu saja kita bisa marah terhadap orang-orang yang mengecewakan kita. But in the end, we have to let it go." (Fariz Razi). (@oliphdhian)






Rating OliphDhian

8.5/10




 Rating Cerita   Rating Akting  Rating Ending Rating Hiburan Recommendation 
8/109/10 8/108/10YES









   Rating IMDB     :  7.5/10  (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis    :  9 December 2011 (USA)




   Jualitas Video  :  BRrip (BAGUS)

   Bintang             :  George Clooney

   Genre               :  Comedy | Drama




   Size                  :  700MB MKV, 750MB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                               Subtitle English
Subtitle English




 

Mediafire-BRrip-700Mb-MKV  (5 Part) : 


PASSWORD : oliphdhian


Download File




Torrent-BrRip-750MB-Avi  (Single File) : 







Download File



Mediafire Alternatif Link BrRip










----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :

BrRip (Klik disini) SUDAH FIX (BAGUS)







----------------------------------------------





NOTE:



Terima Kasih
















----------------------------------------------
















0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More