Nonton Bareng2 yuk !!!

11 Okt 2011

Horrible Bosses (2011)




Nick (Jason Beteman), Dale (Charlie Day), Dale (Jason Sudeikis), ketiga sahabat kental ini punya alasan kuat untuk membenci pekerjaan mereka, err, maksud saya atasan mereka. Nick yang seorang eksekutif ini punya Dave Harken (Kevin Spacey), bos ‘gila’ yang kerap kali memanipulasi dan mem-bully nya. Dale harus ‘menderita’ menjadi asisten  dari Dr. Julia Harris (Jennifer Aniston), dokter gigi cantik nan seksi yang juga seorang ‘predator seks’. Dan Dale, akuntan satu ini sebenarnya sangat menikmati pekerjaannya karena ia memiliki atasan baik hati seperti  Jack Pellitt (Donald Sutherland), tapi semua itu berubah seketika disaat Jack harus pergi untuk selamanya yang kemudian meninggalkan perusahaannya kepada, Bobby (Colin Farrell,) putranya yang brengsek.  ketiganya juga punya alasan kuat untuk tidak berhenti begitu saja dari pekerjaan mereka, yang membuat mereka kemudian sepakat untuk melakukan sebuah ide gila dan berbahaya, ya, Mereka memutuskan akan membunuh bos mereka.



Horrible Bosses memang lucu, tapi entah kenapa saya merasa setiap banyolan yang keluar dari mulut setiap karakternya (kecuali karakter para bos) terkesan begitu teratur (baca: kaku), tidak terlihat adanya kegilaan natural yang lepas, seakan-akan semua sudah didikte melalui lembaran naskah tak terlihat. Dan konsitensi menjadi hal selanjutnya yang tampaknya harus diperhatikan lebih oleh Gordon, karena jujur saja setelah menginjak paruh kedua hingga ending Horrible Bosses banyak kehilangan kemampuannya untuk mengajak penontonnya tertawa seperti yang sudah dilakukannya pada awal hingga pertengahan film. Mulai dari titik ini banyak momen-momen yang terkesan sangat dipaksakan, tidak masuk akal bahkan terlihat bodoh, ya, ini memang sebuah sajian komedi, dan bodoh memang terasa wajar disini, tapi bukan berarti ia  tidak boleh memiliki otak, apalagi dengan tema kriminal potensial seperti ini Gordon dan tim penulisnya seharusnya bisa menggarapnya lebih baik lagi.



Yup, setelah melihat apa yang sudah dilakukan sang sutradara Seth Gordon disini tampaknya tidak terlalu mengejutkan ketika Horrible Bosses sukses meraih begitu banyak pundi-pundi Dollar di tangga box-office musim panas ini. Ia tidak hanya lucu sebagai sebuah sajian komedi dewasa ala Amerika yang kasar, nakal dan kurang ajar namun juga memiliki premis menarik, belum lagi barisan hebat pemainnya yang ‘gila’. (Review By





   Rating IMDB     :  7.2/10  (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis     :  8 July 2011 (USA)




   Kualitas Video  :  BRRIP (BAGUS)


   Bintang            :  Jason Bateman


   Genre              :  Comedy | Crime  




   Size                 :  600MB MKV, 1.4GB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                             Subtitle English
Subtitle English


















Mediafire-BRRip-600Mb-MKV  (3 Part) :



PASSWORD : oliphdhian



Download File






Torrent-DVDrip-600MB-Avi  (Single File) : 







Download File










Mediafire Alternatif Link BRRIP











----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :

BRRip    (Klik disini) SUDAH FIX (BAGUS)

DVDRip (Klik disini) SUDAH FIX (BAGUS)







----------------------------------------------





NOTE:



Terima Kasih
















----------------------------------------------










0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More