Nonton Bareng2 yuk !!!

13 Okt 2011

Conan the Barbarian (2011)




“Conan The Barbarian” adalah karakter fiksi hasil ciptaan Robert E. Howard pada tahun 1932, dituang dalam cerita-cerita fantasi yang dia tulis dan kemudian diterbitkan sebuah majalah bernama Weird Tales. Conan pun sejak saat itu muncul di berbagai media, dari mulai komik, video game, hingga diangkat ke layar lebar di tahun 1982, peran Conan dimainkan oleh Arnold Schwarzenegger pada saat itu. Berpuluh-puluh tahun kemudian tokoh yang terkenal akan kebrutalannya ini kembali mengangkat pedang, menghunuskan ujungnya kepada penonton masa kini, tapi versi 2011 ini bukanlah sebuah remake, tidak ada kaitannya dengan film tahun 80an tersebut, melainkan sebuah kisah baru yang berdiri sendiri di dunia fantasi yang dibangun berdasarkan mitologi Conan.



Film ini mengawali kisahnya dengan begitu menarik, dinarasikan oleh suara khas Morgan Freeman, yang menceritakan tentang sebuah topeng berkekuatan magis yang dibuat oleh penyihir-penyihir Acheron di jaman Hyborean. Dengan topeng berada ditangan mereka, para penyihir ini berniat untuk menguasai dunia, namun setelah membunuh banyak orang dalam berbagai peperangan, mereka akhirnya dikalahkan oleh bangsa barbar. Topeng terkutuk itu pun dihancurkan dan kepingannya disebar ke penjuru negeri. Bertahun-tahun kemudian Khalar Zym (Stephen Lang) bersama pasukannya menyerang sebuah desa suku barbar Cimmerian. Tujuan Zym adalah mencari pecahan terakhir dari topeng Acheron, tentu saja untuk menguasai dunia. Suku yang dipimpin oleh Corin (Ron Perlman) ini pun dikalahkan, dia sendiri dibunuh dan seluruh desa dibantai. Conan, putra Corin adalah satu-satunya yang selamat, ia pun bersumpah menemukan Zym dan menuntut balas atas perbuatannya. 20 tahun kemudian, Conan tumbuh menjadi ksatria hebat, dibantu seorang teman dia pergi dari satu tempat ke tempat lain untuk mencari Zym.



"Kesalahan yang paling dapat dirasakan dari Conan the Barbarian arahan Marcus Nispel adalah ketika film yang seharusnya mengisahkan mengenai usaha sang karakter utamanya untuk menuntut balas atas kematian sang ayah beralih fokus menjadi usah sang karakter antagonis dalam mencapai tujuannya yang ditampilkan lebih menarik perhatian. Kesalahan tersebut, selain mencuri perhatian utama dari sang karakter utama, juga membuat jalan cerita secara keseluruhan terasa begitu hampa dan datar. Conan the Barbarian tidak hadir tanpa beberapa momen aksi yang cukup memukau. Namun momen-momen tersebut hadir terlalu minim sehingga tidak akan mampu mencegah para penonton Conan the Barbarian untuk tidak merasakan rasa kantuk dan kebosanan luar biasa ketika menyaksikan film ini. (Amir Syarif Siregar)"





   Rating IMDB     :  5.3/10  (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis     :  15 September 2011 (Indonesia)




   Kualitas Video  :  BrRip (BAGUS)


   Bintang            :  Jason Momoa


   Genre              :  Action | Adventure | Fantasy 




   Size                 :  400MB MKV, 1.4GB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                             Subtitle English
Subtitle English


















Mediafire-BrRip -400Mb-MKV  (2 Part) :



PASSWORD : oliphdhian



Download File




Torrent-BrRip-700MB-Avi  (Single File) : 







Download File








Mediafire Alternatif Link BrRip











----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :

BrRip (Klik disini) SUDAH FIX (BAGUS)







----------------------------------------------





NOTE:



Terima Kasih

 oliphdhian akan beralih ke Crew-Chezz.com
















----------------------------------------------










0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More