Nonton Bareng2 yuk !!!

10 Nov 2011

Wrecked (2010)




"Bagimana bila anda terbangun di di dalam sebuah hutan, dalam sebuah mobil, tubuh anda penuh darah dan luka, di bagian belakang anda ada mayat orang yang tidak anda kenal, dan anda lupa apa telah terjadi, lebih parah lagi anda tidak tahu siapa anda sebenarnya, bahkan untuk mengingat nama anda saja anda tak mampu. Wow itu benar-benar terjadi dalam film Wrecked yang di perankan oleh aktor pemenang oscar Adrien Brody."



Hollywood sepertinya semakin memahami bahwa mereka tidak membutuhkan sebuah naskah cerita yang memerlukan deretan latar belakang luas untuk menghasilkan sebuah film yang menarik. Yang mereka butuhkan hanyalah seorang (atau beberapa) aktor yang dapat tampil menarik dan memikat perhatian para penontonnya di sepanjang penceritaan film tersebut. Seirama dengan Frozen, Buried dan 127 Hours yang dirilis tahun lalu, Wrecked menempatkan aktor utamanya, Adrien Brody, sebagai pusat perhatian satu-satunya di dalam sebuah film yang juga menggunakan latar belakang kisah dan lokasi yang begitu terbatas. Jelas merupakan sebuah kesempatan besar bagi Brody untuk menunjukkan kapasitas dramanya setelah rangkaian pilihan peran pasca kemenangan Academy Award-nya yang cenderung selalu berakhir mengecewakan.



Wrecked akan memperkenalkan penontonnya pada sang karakter utama yang dihadirkan tanpa identitas dan diperankan oleh Adrien Brody. Baru sadar dari pingsannya, sang karakter menemukan dirinya dalam kondisi tubuh yang menderita luka dan terjebak dalam sebuah mobil yang telah mengalami kecelakaan parah. Ia tidak sendirian… setidaknya ia masih ditemani oleh sesosok mayat pria lainnya di bangku belakang, serta sosok mayat pria lainnya yang berada di luar mobil. Ia sama sekali tidak mengingat siapa dirinya, siapa ketiga sosok mayat yang berada di sekitarnya dan mengapa mereka bisa terdampar di tengah hutan belantara tersebut.



Seperti halnya film-film yang bertema mengenai usaha sang karakter utama untuk bertahan hidup dalam kondisi yang sangat menyedihkan, sang karakter pria diceritakan mengalami patah tulang pada salah satu kakinya, yang membuat ia tidak dapat bergerak dari dalam mobil untuk mencari bala bantuan. Dengan bantun sebuah senter, beberapa batang korek api serta sebuah senjata api dengan beberapa peluru yang masih tersisa, sang pria berusaha bertahan dari dinginnya malam, kelaparan yang mendera, makhluk-makhluk hutan yang siap memangsanya serta berusaha untuk mengingat kembali apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya.



Overall Wrecked adalah sebuah materi yang selalu menarik untuk melihat bagaimana seorang aktor dapat menggunakan kemampuan akting terbaik mereka ketika mereka memerankan sesosok karakter yang menjadi satu-satunya tumpuan cerita seperti yang dilakukan Adrien Brody dalam Wrecked. Brody terbukti cukup sanggup dalam melaksanakan tugasnya tersebut. Pun begitu, Wrecked tidak pernah terasa begitu berhasil untuk menarik perhatian emosional penontonnya akibat minimnya pengembangan karakter yang dilakukan serta terlalu monotonnya emosi yang coba dihadirkan di dalam jalan cerita film ini. (Review By Amir Syarif Siregar)





   Rating IMDB     :  5.1/10  (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis     :  10 June 2011 (Turkey)




   Kualitas Video  :  BRrip (BAGUS)


   Bintang            :  Adrien Brody


   Genre              :  Drama | Thriller




   Size                 :  600MB MKV, 700MB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                             Subtitle English
Subtitle English










Mediafire-BrRip-600Mb-MKV  (3 Part)









PASSWORD : oliphdhian



Download File




Torrent-BRrip-700MB-Avi  (Single File) :





Download File








Mediafire Alternatif Link DVDrip:









----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :

BRrip (Klik Disini) SUDAH FIX (BAGUS)

----------------------------------------------


NOTE:



TERIMA KASIH
















----------------------------------------------










0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More