Nonton Bareng2 yuk !!!

10 Nov 2011

Love, Wedding, Marriage (2011)




Love, Wedding, Marriage berkisah mengenai seorang konselor pernikahan bernama Ava (Mandy Moore), seorang karakter wanita yang sangat berdedikasi kepada pekerjaannya sehingga seringkali mencampur adukkan antara pekerjaan dengan kehidupan pribadinya – tipe karakter wanita yang biasa diperankan oleh Katharine Heighl. Ava baru saja menikah dengan pria impiannya, seorang pengusaha minuman anggur tampan bernama Charlie (Kellan Lutz). Berbekal api cinta mereka yang membara, serta kepercayaan diri bahwa pernikahan adalah suatu hal yang suci dan sakral yang ia pelajari dari usia pernikahan orangtuanya, Bradley (James Brolin) dan Betty (Jane Seymour), yang hampir menginjak 30 tahun, Ava jelas merasa bahwa pernikahan yang ia jalani akan memperlengkap kebahagiaan hidupnya saat ini.





Kegagalan pertama Love, Wedding, Marriage telah dimulai semenjak awal, ketika sang sutrdara Mulroney memutuskan untuk menampilkan Kellan Lutz di awal film ini. Adalah sangat mudah untuk memberikan tuduhan bahwa Lutz adalah seorang aktor yang hanya dapat mengandalkan ketampanan wajah dan kesempurnaan fisiknya dalam menembus industri perfilman Hollywood. Namun, dalam Love, Wedding, Marriage, semua tuduhan tersebut seperti mendapatkan dukungan dan bukti yang akurat. Lutz tampil dengan ekspresi wajah yang sama di sepanjang jalan cerita serta masih ditambah dengan kegagalannya untuk menghasilkan chemistry dengan setiap aktris maupun aktor yang berbagai adegan dan dialog dengan dirinya. Ada alasan mengapa Lutz hanya dipilih sebagai Emmet Cullen yang memiliki dialog dan adegan minimalis pada franchise The Twilight Saga. Lutz hanya menarik untuk dilihat ketika ditempatkan sebagai pemeran pendukung dan memberikannya sebuah peran utama dalam sebuah film yang mengharuskannya untuk menghasilkan berbagai ekspresi emosional adalah sebuah pilihan yang teramat salah.





Tidak banyak yang dapat dikatakan dari sebuah film yang mampu membuat daya tarik seorang Mandy Moore menjadi terlihat begitu menyebalkan dalam sebuah jalan cerita. Love, Wedding, Marriage adalah sebuah film drama komedi romantis yang bahkan memiliki kualitas sangat jauh lebih buruk daripada film-film bergenre sama yang banyak dihasilkan Hollywood. Penyutradaraan yang sama sekali tidak efektif, jalan cerita yang sangat tidak menarik, deretan karakter yang dangkal dan gagal untuk dihidupkan oleh para pemerannya serta Kellan Lutz yang tampil datar namun memiliki begitu banyak adegan, Love, Wedding, Marriage adalah sebuah penghinaan tersendiri bagi film-film drama komedi romantis. Tidak romantis. Tidak menghibur. Tidak menarik. Salah satu film terburuk untuk tahun ini. (Review By Amir Syarif Siregar)





   Rating IMDB     :  4.5/10  (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis     :  24 June 2011 (Lithuania)




   Kualitas Video  :  BRrip (BAGUS)


   Bintang            :  Mandy Moore


   Genre              :  Comedy




   Size                 :  450MB MKV, 700MB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                             Subtitle English
Subtitle English










Mediafire-BrRip-600Mb-MKV  (3 Part)









PASSWORD : oliphdhian



Download File




Torrent-BRrip-700MB-Avi  (Single File) :





Download File








Mediafire Alternatif Link DVDrip:









----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :

BRrip (Klik Disini) SUDAH FIX (BAGUS)

----------------------------------------------


NOTE:



TERIMA KASIH
















----------------------------------------------










0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More