Nonton Bareng2 yuk !!!

27 Nov 2011

Footloose (2011)




Pindah dari kota besar seperti Chicago ke sebuah kota kecil seperti Beaumont saja sudah jadi masalah besar buat Ren McCormack (Kenny Wormald), apalagi harus berurusan dengan tradisi setempat yang menurutnya tidak masuk akal. Berontak. Itu satu-satunya solusi yang muncul di benak Ren. Maklum, darah muda masih bergejolak di nadi Ren yang memang punya jiwa pemberontak. Hasilnya, Ren jadi trouble maker di kota kecil itu. Itu saja? Sepertinya tidak.



Beaumont memang punya tradisi aneh. Sejak kejadian tragis beberapa tahun yang lalu, pesta dansa dan musik rock adalah sesuatu yang terlarang di kota kecil ini. Saat itu ada kecelakaan yang menyebabkan meninggalnya lima orang anak muda yang baru saja menghadiri pesta dansa. Sejak itu, peristiwa tragis itu menghantui warga Beaumont dan pesta dansa tak lagi diadakan di kota itu.



Ren yang tak bisa menerima larangan itu mulai mempengaruhi anak muda seusianya. Hasilnya, dalam waktu singkat Ren jadi pusat perhatian, bukan cuma di lingkungan anak muda sebayanya tapi juga seluruh isi kota. Pendeta Shaw Moore (Dennis Quaid) adalah salah satu orang yang berusaha keras menghalangi usaha Ren. Masalah jadi semakin rumit saat Ariel (Julianne Hough), putri sang pendeta terpikat pada Ren.



Agaknya genre dance mulai dilirik kembali setelah sekian lama tertidur lelap. Beberapa sineas memilih membuat film baru sementara tak jarang pula yang lebih suka membuat remake seperti dalam kasus Footloose ini. Bakal sukses seperti versi pertamanya? Mungkin saja tapi yang jelas sutradara Craig Brewer dan Paramount Pictures yakin film ini bakal mendatangkan banyak uang. Karena itu pula dana produksi sebesar US$25 juta dikucurkan.



Keputusan menggunakan nama-nama yang nyaris tak dikenal pun sepertinya tak salah karena image Footloose yang dipopulerkan Kevin Bacon bisa tetap dipertahankan. Semoga saja remake ini tak terjebak ‘tradisi’ remake yang gagal.






   Rating IMDB     :  5.1/10  (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis     :  14 October 2011 (USA)


   Kualitas Video  :  BluRay (BAGUS)

   Bintang            :  Dennis Quaid

   Genre              :  Comedy | Drama | Music


   Size                 :  700MB MKV, 700MB Avi
   Subtitles          :   
Subtitle Indonesia 
                             Subtitle English 
Subtitle English




Mediafire-BrRip-700Mb-MKV  (4 Part) : 









PASSWORD oliphdhian

(SAMPLE VIDEO)



Download File




Torrent-BrRip-700MB-Avi  (Single File) :





Download File



Mediafire Alternatif Link BrRip:









----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------







Subtitle Indonesia :

BrRip  (Klik Disini) SUDAH FIX (BAGUS)


----------------------------------------------



NOTE:


Terima Kasih






--------------------------------------------,-

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More