Nonton Bareng2 yuk !!!

7 Nov 2011

Grave Encounters (2011)




Walau The Blair Witch Project (1999) berhasil meraih keuntungan komersial yang sangat besar dengan menggunakan teknik found footage sebagai gaya penceritaan horornya, tidak selama hampir satu dekade kemudian – ketika Paranormal Activity (2008) hadir dan mengejutkan dunia – gaya penceritaan tersebut kembali dilirik dan untuk kemudian menjadi tren di kalangan pembuat film horor dunia, termasuk di Indonesia. Grave Encounters, sebuah film horor asal Kanada karya sutradara The Vicious Brothers, adalah film horor teranyar yang mencoba untuk memanfaatkan gaya penceritaan tersebut. Dibuat dengan dana minim serta premis yang meyakinkan, Grave Encounters memiliki potensi yang cukup banyak untuk, setidaknya, mendekati kualitas yang dihasilkan Paranormal Activity. Sayangnya, semakin lama film ini berjalan, kisah yang ditawarkan terasa semakin terlalu berlebihan dan dibuat-buat… yang jelas merupakan sebuah kegagalan besar jika Anda sedang menggunakan teknik penceritaan found footage tersebut.

Film ini dimulai dengan pengakuan seorang produser televisi (Ben Wilkinson) mengenai potongan-potongan gambar episode keenam dari serial supranatural, Grave Encounters. Secara terbata-bata, dan terlihat sangat ketakutan, sang produser mengungkapkan bahwa lima kru produksi Grave Encounters berangkat menuju Rumah Sakit Jiwa Collingwood yang telah lama ditinggalkan dengan harapan bahwa mereka akan merasakan kegiatan supranatural serta dapat menangkapnya dalam kamera. Produser tersebut menambahkan bahwa semenjak saat itu, kelima kru tersebut tidak pernah lagi kembali. Namun, potongan rekaman video kelima kru tersebut berhasil ditemukan – yang jika disatukan akan mencapai durasi sepanjang 76 jam.

Jika saja penggunaan gaya penceritaan found footage dalam sebuah film horor tidak seberlebihan seperti yang terjadi saat ini, kemungkinan besar Grave Encountersmampu untuk mendapatkan poin yang lebih istimewa lagi. Sayangnya, Grave Encounters hadir di belakang film-film semacam The Blair Witch Project dan Paranormal Activity dengan memanfaatkan premis yang disajikan keduanya namun gagal untuk menghasilkan pembangunan karakter dan jalan cerita yang semenarik kedua film tersebut. Hasilnya, film ini terasa cukup dangkal. Pun begitu, tata produksi yang sangat lihai dalam memanfaatkan atmosfer horor serta penampilan para jajaran pemerannya yang cukup apik setidaknya mampu membuat Grave Encounters masih cukup layak untuk dinikmat ( Review By Amir Syarif Siregar )






   Rating IMDB     :  6.1/10  (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis     :  9 September 2011 (USA)




   Kualitas Video  :  BRrip (BAGUS)


   Bintang            :  Sean Rogerson


   Genre              :  Horror




   Size                 :  600MB MKV, 700MB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                             Subtitle English
Subtitle English










Mediafire-BrRip-600Mb-MKV  (3 Part)









PASSWORD : oliphdhian



Download File




Torrent-BRrip-700MB-Avi  (Single File) :





Download File








Mediafire Alternatif Link DVDrip:









----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :

BRrip (Klik Disini) SUDAH FIX (BAGUS)

----------------------------------------------


NOTE:



Terim Kasih
















----------------------------------------------










0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More