Nonton Bareng2 yuk !!!

28 Nov 2011

Jack and Jill (2011)




Setelah di awal tahun kita di suguhi film comedy ala Adam Sandler yang berjudul  Just Go With It, maka kali ini di penghujung tahun adam sandler akan kembali menghibur kita lewat film comedy terbarunya berjudul Jack and Jill, disini Adam Sandler yang selalu sukses dalam menghasilkan film-film Box Office, akan berperan sebagai jack dan Jill, dua suadara kembar.



Jack Sadelstein tak mungkin bisa mengingkari kalau ia punya saudara kembar bernama Jill. Meski sekarang mereka berdua sudah jarang bertemu namun tetap saja ada waktu saat dua bersaudara ini harus menghabiskan waktu bersama. Menyenangkan? Mungkin tidak kalau Anda harus jadi Jack. Berkumpul bersama Jill adalah malapetaka besar buat Jack.



Sebenarnya Jack tak membenci Jill, hanya saja setiap kali Jill datang berkunjung, seketika itu juga hidup Jack jadi berantakan. Setiap Thanksgiving, Jill selalu menyempatkan untuk mengunjungi Jack yang tinggal di Los Angeles. Jill tak peduli berapa jauh jarak yang harus ia tempuh untuk bisa bertemu Jack. Biasanya, Jill hanya tinggal sebentar di rumah Jack, tapi tahun ini ada yang berbeda. Jill sepertinya akan tinggal lebih lama dari biasanya.



Jack jelas tak mungkin mengusir Jill, walaupun ia kadang tak tahan lagi dengan ulah saudara kembarnya ini. Beberapa kali advertising executive ini harus menahan malu. Erin (Katie Holmes), istri Jack, pun sebenarnya tak tahan dengan ulah Jill tapi apa boleh buat. Situasi jadi makin kacau saat Jill bertemu Al Pacino (Al Pacino). Aktor gaek ini sepertinya tertarik pada Jill.



Mungkin film komedi Hollywood memang tak selalu sukses memancing tawa penonton Indonesia. Perbedaan kultur membuat penonton garuk-garuk kepala saat yang disajikan adalah humor verbal. Melihat track record Adam Sandler, sudah pasti Jack & Jill ini juga bakal menyajikan humor verbal walaupun di sana-sini pasti ada humor fisik yang lebih universal. Semoga saja usaha komedian ini mengocok perut penonton di Indonesia bisa sukses.





   Rating IMDB     :  2.8/10  (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis     :  11 November 2011 (USA)


   Kualitas Video  :  BluRay (BAGUS)

   Bintang            :  Adam Sandler, Al Pacino

   Genre              :  Comedy


   Size                 :  550MB MKV, 700MB Avi
   Subtitles          :   
Subtitle Indonesia 
                             Subtitle English 
Subtitle English




Mediafire-BrRip-550Mb-MKV  (2 Part) : 









PASSWORD oliphdhian



Download File




Torrent-BrRip-700MB-Avi  (Single File) :





Download File



Mediafire Alternatif Link BrRip:









----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------







Subtitle Indonesia :

BrRip  (Klik Disini) SUDAH FIX (BAGUS)


----------------------------------------------



NOTE:


Terima Kasih






----------------------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More