Nonton Bareng2 yuk !!!

11 Nov 2011

Vampires Suck (2010)




Popularitas Edward Cullen dari novel serial Twilight Saga karya Stephenie Meyer yang kemudian sukses difilmkan membuat banyak orang jengah, di samping tentu saja melahirkan kelompok penggemar yang fanatik. Kalangan yang jengah menganggap bahwa novel dan film tersebut telah menodai kesakralan sosok vampir klasik.Di tangan Stephenie Meyer, vampir tiba-tiba menjadi figur cowok bermuka pucat yang rapuh dan labil. Namun, yang lebih membuat jengah barangkali fakta ini: ada cewek remaja yang tergila-gila pada vampir berusia seratus tahun lebih itu, dan rela mati agar terus bisa bersamanya.Venomena Twilight ini kemudian membuat  duo sutradara-penulis spesialis plesetan Jason Friedberg dan Aaron Seltzer, membuat Twiligt versi lucu mereka



Bella diplesetkan menjadi Becca dan keluarga Cullen diplesetkan menjadi Sullen, namun nama depan Edward tetap, demikian juga dengan Jacob. Bagi yang belum pernah menonton Twilight Saga mungkin akan kesulitan menikmati film ini. Misalnya, ketika Edward muncul dengan mengendarai otopad, apa lucunya? Tapi, bagi penggemar Twilight tentu adegan itu lucu karena mestinya dia terbang. Sedangkan Jacob si manusia serigala diplesetkan sebagai pria yang selalu mengejar-ngejar kucing.



Dari awal, film ini memang menampilkan dirinya sebagai komedi slapstick yang kasar. Lihat bagaimana ketika ayah Becca dan ayah Jacob yang duduk di kursi roda bertemu, mereka bercanda dengan saling memukul sampai babak belur. Selebihnya adalah lawakan-lawakan ala gay di mana tim Jacob yang telanjang dada dan hanya mengenakan celana super pendek mendadak berdansa mengikuti irama lagu 'It's Raining Men'. Di sela-sela kepatuhannya mengikuti alur cerita Twilight yang asli, sutradara film ini memasukkan kilasan-kilasan parodi dari film (Gossip Girls, True Blood, Dear John) hingga artis (Black Eyed Peas, Lady Gaga).



Setiap momen tentu saja berusaha keras untuk melucu, namun penonton justru merasa bahwa film ini sepertinya merupakan usaha dua sutradaranya untuk membuat diri mereka sendiri tertawa. Sementara penonton berkali-kali seperti berada dalam situasi menahan sesuatu yang mestinya dikeluarkan. Kalau Anda masih ingat rasa bosan ketika menonton 'Epic Movie', maka film ini tidak jauh beda. Tapi, 'Vampires Suck' masih lebih mending karena setidaknya kita masih bisa menyaksikan permainan Jenn Proske yang dengan lucu berhasil meniru persis tingkah laku Bella Swan yang selalu gelisah dan menyibakkan rambutnya.



Matt Lanter yang habis-habisan didandani sebagai manusia-vampir yang pucat dan berbibir merah tidak banyak bisa melucu, dan justru membuat film ini menjadi parodi yang gloomy (kelam) .Ada bagian yang cukup menarik di akhir, yang menggambarkan kenyataan di luar sana, betapa popularitas Edward maupun Jacob telah melahirkan dua kubu pembela yang berseberangan. Di film ini, hal itu digambarkan dengan dua tim pemandu sorak yang masing-masing mewakili tim Edward dan tim Jacob. Dengan cerita seperti itu, film ini mestinya lebih pas bila diberi judul 'Twillight Suck'. (Review By Mumu Aloha)







   Rating IMDB     :  3.2/10  (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis     :  18 August 2010 (Indonesia)




   Kualitas Video  :  BRrip (BAGUS)


   Bintang            :  Jenn Proske


   Genre              :  Comedy




   Size                 :  600MB MKV, 700MB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                             Subtitle English
Subtitle English










Mediafire-BrRip-600Mb-MKV  (3 Part)









PASSWORD : oliphdhian



Download File




Torrent-BRrip-700MB-Avi  (Single File) :





Download File








Mediafire Alternatif Link DVDrip:









----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :

BRrip (Klik Disini) SUDAH FIX (BAGUS)

----------------------------------------------


NOTE:



Terima Kasih
















----------------------------------------------










0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More