Nonton Bareng2 yuk !!!

10 Nov 2011

Let Me In (2010)




Bersetting di Los Alamos, New Mexico, 1983 yang dingin dan bersalju, Owen (Kodi Smit-McPhee), bocah 12 tahun  pendiam dan penyediri yang hidup bersama Ibunya ini sama sekali tidak pernah menyangka bahwa pertemuannya dengan Abby (ChloĂ« Grace Moretz) akan merubah hidupnya selamanya. Ya, semuanya bermula disaat Abby dan ‘ayahnya’ (Richard Jenkins) pindah ke apartemen tepat disebelah tempat tinggal Owen, dari sini Abby dan Owen mulai secara perlahan menjalin persahabatan, bahkan seiring berjalannya waktu mereka mulai menyukai satu sama lain. Masalahnya Owen tidak pernah mengetahui siapa Abby dan segala misteri yang disembunyikan gadis cilik itu dibalik wajah manisnya?



2008 lalu, disaat Hollywood memulai ‘invasi’  vampire movienya dengan menelurkan instalemen pertama saga Twilight, dunia perfilman pun berguncang.  Kisah romansa antara manusia  dan vampire yang diadaptasi dari novel laris  Stephenie Meyer berjudul sama itu menjadi sebuah fenomena baru yang ‘menjangkiti’ penontonnya, khususnya para penonton remaja di seluruh bumi dengan kisah percintaan antara Bella dan Edward. Di saat nyaris bersamaan, di belahan bumi lain, tepatnya di sebuah negara Eropa bernama Swedia, tanpa banyak publistas dan jauh dari hingar bingar, ‘lahirlah’ Let the Right One In / LĂĄt den rätte komma in, sebuah horror-drama besutan sutradara Tomas Alfredson yang juga sama-sama merupakan film adaptasi novel dan mengusung tema percintaan terlarang antara anak manusia dan mahkluk penghisap darah.



Jika Twilght tampil bak sebuah sinetron romantis dengan segala ke-lebayan-tingkat tingginya, menjual wajah-wajah tampan dan jelita seorang Rpattz dan K-Stew, Let the Right One In tampil sebaliknya. Dengan segala kesederhanaanya film yang sudah banyak memboyong banyak penghargaan dari festival-festival film dunia ini membawa genre vampire kedalam tingkatan yang lebih tinggi,  yang tentunya tidak dipunyai oleh franchise milik Summit Entertaiment tersebut. 





   Rating IMDB     :  7.3/10  (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis     :  1 October 2010 (USA)




   Kualitas Video  :  BRrip (BAGUS)


   Bintang            :  ChloĂ« Grace Moretz


   Genre              :  Drama | Fantasy | Horror




   Size                 :  600MB MKV, 700MB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                             Subtitle English
Subtitle English










Mediafire-BrRip-600Mb-MKV  (3 Part)









PASSWORD : oliphdhian



Download File




Torrent-BRrip-700MB-Avi  (Single File) :





Download File








Mediafire Alternatif Link DVDrip:









----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :

BRrip (Klik Disini) SUDAH FIX (BAGUS)

----------------------------------------------


NOTE:



TERIMA KASIH
















----------------------------------------------










0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More