Nonton Bareng2 yuk !!!

12 Nov 2011

7 Hati 7 Cinta 7 Wanita (2011)






~ Cerita (B): Cerita dan idenya menarik. Film ini mengangkat wanita sebagai objek utama film ini. Di film ini menceritakan kisah 6 wanita dengan latar belakang permasalahan yang berbeda, dan berkonsultasi dengan seorang ginekolog perempuan. Masalah yang dihadapi ke 6 wanita tersebut antara lain, hamil diluar nikah, kekerasan yang dialami saat mengandung, konflik keluarga tentang berpasangan lebih dari satu, dll. Selain 6 wanita tersebut, dokterpun punya masalahnya sendiri yaitu ketakutan untuk melakukan berhubungan lebih dengan pria karena dia menganggap bahwa pria selalu membuat wanita menjadi korban. Pandangan tersebut mulai tergoyangkan saat dokter baru datang dan berani untuk memaparkan pendapatnya tentang pria bukanlah penjahat. Kurang lebih begitulah konflik yang disuguhkan di film ini.





~ Naskah (C): Ceritanya memang menarik, sayang untuk naskahnya tidak begitu menarik. Good News, Naskahnya disusun dengan rapih sehingga membuat saya tidak bosan menontonnya, terlebih lagi adegan-adegan yang menggabungkan banyaknya kisah menjadi satu kesatuan. Bad News, Tidak ada klimaks yang dicapai di film ini. Saya bisa bilang kondisi ini sebagai kondisi zombie-state yang artinya kondisi dimana anda tidak bisa bosan tapi tidak bisa merasakan apa-apa. Saya tidak merasakan konflik yang terjadi, tapi hebatnya tidak membuat bosan. Ohyah, untuk bahasanya kok suka campur-campur. Bikin aneh.





~ Cast (A): Akting para pemain sangat meyakinkan. Tidak ada satu adeganpun yang membuat saya aneh atau merasa janggal.





~ Overall (C): Jika anda ingin menontonnya anda harus siap kecewa dengan Audio dan Visualnya tapi jika anda tidak begitu mempedulikannya sebenarnya anda akan puas dengan suguhan ide ceritanya. Terlebih lagi ini film indie, jadi baik-baikin ajah deh.  Layak tonton? Ehh. layak ditonton, tapi gak layak ditonton di bioskop. Nonton di televisi saja.  (Review By Taruma Sakti Megariansyah)









   Rating IMDB     :  Info (Klik Disini)


   Tanggal Rilis     :  1 June 2011 (Indonesia)




   Kualitas Video  :  VCDRIP (LUMAYAN)
   Bintang            :  Marcella Zalianty


   Genre              :   Drama




   Size                 :  400MB Mkv, 400MB MKV
 














Mediafire-VCDrip-400Mb-MKV  (2 Part) :







Download File





Torrent-VCDrip-1.4GB-Avi  (Single File) : 







Download File





Mediafire Alternatif Link VCDrip






----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More