Nonton Bareng2 yuk !!!

11 Nov 2011

13 (2010)




Wajar rasanya jika melihat nama-nama besar seperti Jason Statham, Mickey Rourke, Ray Winstone dan Michael Shannon bersedia untuk membintangi 13 — sebuah remake dari film thriller sukses berjudul 13 Tzameti (2006). Ketika dirilis beberapa tahun lalu, 13 Tzameti mendapatkan banyak pujian dari kritikus film dunia ketika naskah yang ditulis oleh sutradara film tersebut, Géla Babluani, dinilai sukses dalam memberikan teror psikologis sekaligus sentuhan drama moralitas yang kuat bagi para penontonnya.



Vince Ferro, seorang teknisi listrik yang saat ini sedang membutuhkan banyak uang untuk dapat membayar biaya perawatan rumah sakit ayahnya serta menyelamatkan rumah keluarganya yang baru saja dijual. Ketika mendapatkan sebuah amplop yang berisi surat undangan untuk mengikuti kompetisi yang menjanjikan hadiah banyak uang, Vince tentu saja tidak menolak kesempatan tersebut. Ia akhirnya mengikuti seluruh instruksi yang ada di surat tersebut, menemui orang yang mengirimkan surat tersebut dan akhirnya menemukan dirinya terjebak dalam sebuah kompetisi yang menempatkan nyawanya sebagai taruhan utama.



Permainan yang harus dilakukan Vince bersama para peserta lainnya adalah semacam permainan Russian roulette yang dilakukan secara berkelompok. Setiap peserta merupakan perwakilan dari seorang petaruh yang akan memenangkan kompetisi tersebut bila wakil mereka berhasil bertahan hidup hingga akhir permainan. Para peserta ini kebanyakan merupakan orang-orang yang dianggap tidak berguna di masyarakat, seperti Patrick Jefferson (Mickey Rourke) yang merupakan seorang narapidana atau Ronald Lynn Bagges (Ray Winstone) yang merupakan seorang penderita gangguan mental, yang kemungkinan besar tidak akan dicari ketika keberadaan mereka lenyap dari muka Bumi.



Overall Jika seandainya Sang sutradara Babluani mau lebih memperdalam tampilan adegan-adegan berdarah dan action dalam film ini, dan mengurangi usahanya dalam memberikan tampilan dramatis kepada para penontonnya, mungkin 13 masih akan dapat benar-benar dinikmati sebagai sebuah thriller. Dengan kehadiran banyaknya karakter di dalam jalan cerita, tak dapat disangkal Babluani seringkali terlihat sedikit kebingungan untuk menentukan fokus ceritanya. Beberapa adegan menegangkan yang ditawarkan di beberapa bagian film menjadi sentuhan terbaik yang dapat diberikan Babluani di sepanjang film. Selebihnya, 13 terkesan sebagai sebuah film dengan terlalu banyak narasi datar yang kemungkinan besar akan menjemukan banyak penontonnya.






   Rating IMDB     :  6.3/10  (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis     :  8 November 2011 (USA)




   Kualitas Video  :  BRrip (BAGUS)


   Bintang            :  Jason Statham


   Genre              :  Drama | Thriller




   Size                 :  600MB MKV, 700MB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                             Subtitle English
Subtitle English










Mediafire-BrRip-600Mb-MKV  (3 Part)









PASSWORD : oliphdhian



Download File




Torrent-BRrip-700MB-Avi  (Single File) :





Download File








Mediafire Alternatif Link DVDrip:









----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :

BRrip (Klik Disini) SUDAH FIX (BAGUS)

----------------------------------------------


NOTE:



Terima Kasih
















----------------------------------------------









0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More