Nonton Bareng2 yuk !!!

11 Nov 2011

The Warrior's Way (2010)




Berlatar belakang kisah di abad 19, The Warrior’s Way mengisahkan pembelotan yang dilakukan oleh seorang pejuang, Yang (Jang Dong Gun), terhadap kelompoknya setelah ia menolak untuk membunuh seorang bayi yang merupakan keturunan terakhir dari kelompok yang menjadi musuh abadi dari kelompok Yang berasal. Segera setelah resmi menjadi buronan utama dari kelompoknya sendiri, Yang memutuskan untuk membawa bayi yang ia selamatkan ke wilayah Barat dan mendarat di sebuah wilayah tandus Amerika Serikat.



Di wilayah tersebut, Yang sebenarnya mencari teman lamanya, yang merupakan anggota sebuah kelompok sirkus keliling. Disambut oleh seorang manusia kerdil yang dikenal dengan nama Eight Ball (Tony Cox), ia akhirnya mengetahui bahwa teman lamanya telah meninggal dunia. Walau begitu, demi keamanan diri dan sang bayi, Yang akhirnya memutuskan untuk tinggal di daerah tersebut. Di sana, Yang kemudian belajar mengenai arti kehidupan sebenarnya, sekaligus berkenalan dengan Lynne (Kate Bosworth), seorang wanita cantik yang memiliki masa lalu yang kelam. Kini, setelah menjalin hubungan yang erat dengan seluruh anggota sirkus tersebut, Yang kemudian membantu mereka untuk melawan teror The Colonel (Danny Huston) yang sering berbuat brutal terhadap para anggota sirkus semenjak lama. Tantangan tak berhenti di situ. Beberapa saat kemudian, orang-orang yang telah lama memburu Yang akhirnya mengetahui keberadaannya dan segera berusaha untuk melenyapkannya.



Tampilan visual yang cukup mengesankan di sepanjang The Warrior’s Way sayangnya gagal disamai oleh tampilan kualitas jalan cerita yang dihadirkan film ini. Sebagai seorang sutradara, yang juga menuliskan naskah film ini, Sngmo Lee terlihat begitu kebingungan untuk mengisi jalan cerita film ini agar dapat tampil menarik. Sayang, terlalu banyaknya hal klise dengan karakter-karakter yang dangkal membuat film ini terlihat begitu melelahkan untuk diikuti selama 100 menit masa tayangnya. (Review By Amir Syarif Siregar)





   Rating IMDB     :  6.2/10  (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis     :  3 December 2010 (USA)




   Kualitas Video  :  BRrip (BAGUS)


   Bintang            :  Dong-gun Jang


   Genre              :  Action | Fantasy | Western




   Size                 :  600MB MKV, 700MB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                             Subtitle English
Subtitle English










Mediafire-BrRip-600Mb-MKV  (3 Part)









PASSWORD : oliphdhian



Download File




Torrent-BRrip-700MB-Avi  (Single File) :





Download File








Mediafire Alternatif Link DVDrip:









----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :

BRrip (Klik Disini) SUDAH FIX (BAGUS)

----------------------------------------------


NOTE:



Terima Kasih
















----------------------------------------------










0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More