Nonton Bareng2 yuk !!!

11 Nov 2011

The Perfect Host (2010)




Hari itu tampaknya bukan harinya John Taylor (Clayne Crawford) dalam karir kriminalnya. Rencana hebatnya untuk melarikan diri paska merampok sebuah bank rupanya tidak berjalan mulus. Selain identitasnya sudah diketahui dan disebar di berita-berita televisi oleh para pihak berwajib, termasuk mobil yang dikendarainya John juga mengalami luka cukup serius di salah satu kakinya dan memaksanya untuk segera mencari tempat persembunyian yang pada akhirnya membawa John ke kediaman seorang pria bernama Warwick Wilson (David Hyde Pierce) dengan berpura-pura menjadi teman dari sahabat Warwick. Untuk seketika Jhon sepertinya berhasil memperdaya Warwick dengan segala bualan yang dibuatnya, masalahnya John tidak pernah menduga bahwa tuan rumah yang tampak normal, bahkan terlihat lemah gemulai itu bukanlah laki-laki biasa, dan ketika John mulai menyadarinya semua sudah terlambat, Warwick telah mempersiapkan jamuan makan malam terakhir buat dirinya.



Apa yang saya suka dari thriller indie garapan sutradara dan penulis naskah asal  Australia, Nick Tomnay ini adalah bagaimana ia mampu menyimpan rapat-rapat kisahnya dan dengan sangat baik menyembunyikan setiap kejutan-kejutan didalamnya. Tidak peduli anda sudah mengetahui siapa yang kemudian menjadi tokoh antagonisnya dari posternya,  The Perfect Host tidak pernah berhenti menghadirkan belitan dan kelokan di setiap menitnya, setidaknya itulah yang saya rasakan di 2/3 filmnya. Tomnay sudah sukses menghadirkan sebuah kisah thriller psikologis yang menarik, menjaga kadar suspensenya dengan baik, memanfaatkan dengan maksimal keterbatasan tempat dan karkaternya dengan dukungan dialog-dialognya yang kuat dan jauh dari menjemukan termasuk juga tidak ketinggalan menyelipkan bumbu komedi hitam didalamnya sebagai bagian penting untuk meramaikan hingar bingarnya pesta ‘sinting’ yang diselengarakan oleh Warwick dikediamannya yang mewah itu.



The Perfect Host sesungguhnya punya segalanya untuk menjadi sebuah thriller psikologis yang hebat. Naskah yang kuat, dukungan akting hebat dari dua aktor utamanya, ketengangan yang terjaga dan terus meningkat, tapi sayang tidak adanya adegan yang kelewat mengerikan dan terlebih lagi ia harus menderita cukup hebat di penghujung ceritanya dengan segala twist yang kebablasan membuat Tomney harus belajar lebih banyak lagi untuk dapat menghasilkan karya yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.(Review By Hary Susanto)





   Rating IMDB     :  6.7/10  (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis     :  7 May 2011 (Japan)




   Kualitas Video  :  BRrip (BAGUS)


   Bintang            :  David Hyde Pierce


   Genre              :  Comedy | Crime | Thriller 




   Size                 :  550MB MKV, 700MB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                             Subtitle English
Subtitle English


















Mediafire-BrRip-550Mb-MKV  (3 Part)



PASSWORD : oliphdhian



Download File




Torrent-DVDR5-700MB-Avi  (Single File) :





Download File








Mediafire Alternatif Link DVDrip:









----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :

BRrip (Klik Disini) SUDAH FIX (BAGUS)

----------------------------------------------


NOTE:



Terima Kasih
















----------------------------------------------










0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More