Nonton Bareng2 yuk !!!

9 Jul 2012

Get the Gringo (2012)




Kalau masyarakat kita mengenal istilah “bule” untuk menyebutkan orang-orang asing berambut pirang dan berkulit putih (ras kaukasoid) dari Amerika Serikat atau Eropa, maka Mesiko dan sebagian besar penduduk Amerika Latin yang berbahasa Spanyol dan Portugis meyebut mereka dengan sebutan “gringo”. Jadi di sini ada si ‘bad boy’ Mel Gibson menjadi gringo tanpa nama, terjebak di sebuah penjara-kota Meksiko yang disebutnya sebagai “the crappiest place on earth” setelah tertangkap merampok uang bersama rekannya. Tentu tidak mudah untuk orang asing sepertinya hidup ditengah-tengah para pesakitan, mafia-mafia dan polisi-polisi korup, untuk itu gringo kita harus putar otak untuk bagaimana dapat bertahan hidup bahkan kalau bisa keluar dari “mall” terburuk di dunia itu hidup-hidup.





Bahkan The Beaver-nya Jodie Foster yang menurut saya yang cukup powerfull tahun lalu itu dengan segala kualitas akting topnya tampaknya masih tidak mampu berbuat banyak untuk dapat menolong Mel Gibson keluar dari keterpurukannya. Lalu tahun ini ada Get the Gringo yang punya judul asli norak, How I Spent My Summer Vocation yang di Amerika sana langsung dirilis dalam home video sebagai usaha lain Gibson membuktikan kepada dunia bahwa ia masih punya sisa-sisa kegilaan Max Rockatansky dan Martin Riggs di masa jayanya dulu, meskipun, ya, ini jelas jauh dibawah franchise Mad Max atau Lethal Weapon. Mel juga sudah mulai tampak kelelahan berlari ke sana ke mari di penjara kotor itu dalam balutan naskah cheesy yang juga ditulisnya dan momen-momen aksi medioker, tetapi sesungguhnya Get the Gringo itu tontonan aksi yang cukup enjoyable karena ia tidak berusaha keras untuk menjadi sok pintar dan Mel kembali menjadi ‘dirinya sendiri’ yang konyol, keras dan tanpa kompromi, walaupun sepertinya ia terlalu mendominasi hampir keseluruhan adegannya tanpa memberikan kesempatan karakter lainnya untuk berkembang.





Jika anda mungkin anda sudah terlebih dahulu melihat trailernya, yap, buruk, tetapi saya selalu mengajarkan kepada anda jangan terlalu percaya trailer karena pada kenyataanya Get the Gringo tidak seburuk itu. Ya, pastinya bukan yang terbaik dari seorang Mel Gibson, tetapi melihatnya kembali memerankan karakternya spesialisasinya yang dibungkus dengan oleh sebuah tontonan aksi cheesy yang santai, Get the Gringo itu bisa menjadi sangat menyenangkan.(@Hary Susanto)









Rating OliphDhian

8.0/10




 Rating Cerita   Rating Akting  Rating Ending Rating Hiburan Recommendation 
7/108/10 7/1010/10YES







   Rating IMDB     :  7.3/10  (Detail IMDB)



   Tanggal Rilis     :  13 June 2012 (Indonesia)




   Kualitas Video  :  BRrip (BAGUS)

   Bintang            :  Mel Gibson
  

   Genre              :  Action | Crime | Drama




   Size                 :  600MB MKV, 700MB Avi
   


   Subtitles          :  Subtitle Indonesia
 


                             Subtitle English Subtitle English
















Mediafire-BRrip-600Mb-MKV  (3 Part) :




PASSWORD : oliphdhian



Download File




Torrent-BrRip-700MB-Avi  (Single File) : 







Download File






Mediafire Alternatif Link BrRip









----------------------------------------------
 

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :
 

BrRip (Klik disini) SUDAH FIX (BAGUS)







----------------------------------------------





NOTE:



Terima Kasih
















----------------------------------------------










1 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More