Nonton Bareng2 yuk !!!

24 Jun 2011

Mr. Popper's Penguins (2011)




Siapa yang tak tahu Jim Carey, ya dia bisa di bilang sebagai salah satu icon film comedy hollywood, sudah tak terhitung film-filmnya yang sukses di pasaran, nah setelah Yes Man (2008), hampir tak ada lagi film Jim Carey yang bergenre murni Comedy, selain I Love You Phillip Morris (2009) dan A Christmas Carol (2009) yang lebih pada Drama. Setelah melewati 2010 tanpa satu filmpun yang dibintanginya, di tahun ini, Jim Carey akan kembali mengocok perut kita, lewat sebuah film drama comedy yang diangkat dari buku cerita anak-anak berjudul Mr Popper’s Penguins.

Tom Popper adalah seorang pembujuk ulung. Dia hampir selalu berhasil membujuk pemilik gedung / lahan lama menjual propertinya untuk kemudian dibangun gedung yang baru bagi perusahaannya. Sungguh sayang bahwa kendatipun Tom mengerti orang lain ia agak-agak kesulitan membagi waktu dengan keluarganya. Anak-anaknya sayang kepadanya dan mantan istrinya tetap menjaga hubungan baik dengannya tetapi tetap saja hubungan mereka terbentur standar formalitas.

Kehidupan Tom berubah setelah dikirimi wasiat oleh mendiang ayahnya yang sudah lama tak berkomunikasi dengannya. Sang ayah mengiriminya seekor… pinguin. Dan kemudian beberapa ekor pinguin tiba sampai total Tom harus mengasuh enam pinguin! Semula Tom keberatan karena pinguin-pinguin ini menganggu jadwal kerjanya. Akan tetapi perlahan tapi pasti para pinguin tersebut berhasil merebut hatinya dan membantu Tom memperbaiki hubungan dengan orang-orang yang ia kasihi.

Mungkin Mr Popper’s Penguins tidak akan bisa sesukses film-film Jim Carrey yang lain bukan dikarenakan kualitas buruk tetapi karena film ini dirilis di waktu yang keliru. Film yang memiliki pinguin, bertema keluarga, dan penuh salju dan boneka natal kenapa malahan dirilis di masa summer coba? Seandainya dirilis di musim liburan akhir tahun kurasa malahan bisa meraup sukses. (tukangreview.com) Overall Mr Popper’s Penguins adalah film keluarga yang simpel untuk ditonton bersama saat masa-masa liburan mendekati Natal dan pergantian tahun nanti. Bukan yang terbaik tapi tetap akan menghibur.






   Rating IMDB     :  5.8/10 (882 votes) (Detail IMDB)



   Tanggal Rilis     :  17 June 2011 (USA)




   Kualitas Video  :  BRRip (Bagus) 


   Bintang            :  Jim Carrey & Carla Gugino


   Genre              :   Comedy | Family




   Size                 :  600MB Mkv, 700MB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                             Subtitle English
Subtitle English










Mediafire-BRRip.720p-600Mb-Mkv  (3 Part) :






PASSWORD : oliphdhian





Download File

Torrent-BRRip.720p-700MB-Avi  (Single File) :




Download File








 
Mediafire Alternatif Link
BRRIP











----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------














Subtitle Indonesia :


BRRip (Klik disini) SUDAH FIX (BAGUS)









 ----------------------------------------------





NOTE:

Terima Kasih

 oliphdhian akan beralih ke Crew-Chezz.com

















----------------------------------------------










0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya ! semoga postingannya bermanfaat untuk anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More